Sukses

Raih Piala AMI Awards 2013, Penyanyi Keroncong Ini Gelar Konser

Indra Utami Tamsir keluar sebagai pemenang di kategori Penyanyi Keroncong Terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013.

Indra Utami Tamsir keluar sebagai pemenang di kategori Penyanyi Keroncong Terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013. Kebahagiaan ini semakin lengkap lantaran dalam waktu dekat ia akan menggelar konser.

Rencananya, konser yang bertujuan untuk melestarikan genre musik keroncong itu dijadwalkan pada 24 Agustus mendatang di Hotel Sultan Jakarta.

Dalam konser tersebut, Utami mengundang seniornya, Waldjinah, Mus Mulyadi dan Tuti Maryati. Ditambahkan, acara ini dibuat sebagai salah satu usaha untuk melestarikan keroncong di Indonesia.

''Kami tentunya berharap hadirnya mini konser di Hotel Sultan ini akan bisa membuat keroncong dapat diterima oleh kalangan yang lebih luas lagi,'' ujarnya usai menerima penghargaan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.