Sukses

Christian Bale Ingin Kembali Perankan Batman, Asal..

Christian Bale sudah mengkonfirmasi dirinya tak akan kembali memerankan karakter 'Batman' di layar lebar. Bintang 'The Dark Knight Rises' itu dikabarkan tetap berpegang teguh kepada keputusannya.

Dirinya punya syarat jika sang sutradara menginginkannya memerankan Batman. "Christopher Nolan harus membuat sekuel Batman ke-4. Tapi itu tidak mungkin kan? Jadi sudah pasti aku tak akan kembali," tutur Bale seperti diberitakan E!Online, Rabu (3/7/2013).

Sebelumnya, meski sudah dibujuk serius untuk ambil andil di proyek Justice League, Christian Bale menolaknya. Ia sudah benar-benar enggan melakoni peran yang membesarkan namanya.

"Kami merasa benar-benar beruntung bisa menciptakan tiga film Batman. Semua itu sudah sangat cukup, Jangan serakah," tutur Bale.

Senada dengan Bale, sutradara hollywood Christoper Nolan juga memutuskan hengkang dari proyek Justice League. Alih-alih mencoba membuat manusia kelelawar lewat formula baru, dirinya lebih memilih untuk membuat karya sci-fi baru berjudul 'Insterstellar' [baca: Anne Hathaway Reuni dengan Christopher Nolan di Insterstellar].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.