Sukses

Pascarujuk, Teuku Ryan dan Vira Yuniar Makin Kompak

Rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar sudah membaik. Sebab, keduanya memutuskan rujuk setelah resmi bercerai pada 2010 lalu.

Rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar sudah membaik. Sebab, keduanya memutuskan rujuk setelah resmi bercerai pada 2010 lalu. Bahkan, kini mereka semakin kompak karena terlibat bareng di satu judul sinetron.

Ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013), mereka sedikit mengulas tak mudahnya membangun rumah tangga. Tapi semua akan berjalan semestinya asalkan ada pengertian.

"Kalau bicara rumah tangga, pasti ada pasang surut. Harus saling pahami dan berbagi. Bagaimana menekankan bisa berjalan berdampingan," kata Ryan.

Untuk menghindari pengalaman buruknya saat Vira menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta, mereka berdua sekarang punya kiat sendiri.

"Tentunya kedua belah pihak harus saling mengalah. Kami lihat ke depan aja. Jalani terus ke depan," ujar artis yang mulai terkenal lewat sinetron Shangrilla ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini