Sukses

Selain Bermain, Yamashita Tomohisa Juga Bernyanyi di Summer Nude

Yamashita Tomobhisa tampaknya akan benar-benar total saat bermain di dorama terbarunya yang bertajuk Summer Nude.

Salah satu aktor dorama kebanggaan Johnny Jimusho (agensi artis ternama di Jepang), Yamashita Tomobhisa tampaknya akan benar-benar total saat bermain di dorama terbarunya yang bertajuk 'Summer Nude' [baca: Yamapi Kembali 'Bercinta' di Summer Nude].

Ya! Tak hanya tampil sebagai pemeran utama, Yamapi juga dipastikan akan mengisi soundtrack lewat karya teranyarnya, 'Summer Nude 13'.

Dikutip dari harian Jpop Asia, Sabtu (15 Juni 2013), lagu terbaru Yamapi ini merupakan adaptasi dari lagu milik boyband ternama, Magokoro Brothers.

Guna mendongkrak doramanya sendiri yang baru rilis pada 8 Juli 2013 mendatang, Yamashita pun berencana untuk merilis lagunya tersebut di akhir bulan nanti dalam empat versi yakni 'Limited Edition (A, B , C)', serta 'Reguler Edition' yang hanya berisikan satu CD saja.

Seperti diketahui sebelumnya, Yamashita Tomohisa kembali bermain dalam dorama bergenre komedi romantis bertajuk Summer Nude.

Turut dibintangi pula oleh dua aktris ternama seperti Karina dan Erika Toda, dorama karya Yusuke Ishii dan Shogo Miyaki ini dijanjikan akan memberikan warna tersendiri bagi para penggemar dorama yang belakangan ini kerap dijejali tema misteri [baca: Yamapi Kembali 'Bercinta' di Summer Nude].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini