Sukses

Hamil, Zaskia Adya Mecca Mual Lihat Wajah Sendiri

Saat usia kehamilan Zaskia Mecca masuk bulan kelima, dia sempat mual melihat wajahnya sendiri.

Banyak hal unik yang dialami perempuan ketika sedang berbadan dua. Zaskia Adya Mecca misalnya. Saat usia kehamilannya masuk bulan kelima, dia sempat mual melihat wajahnya sendiri di dalam foto.

"Nggak tahu kenapa, aku tiba-tiba anti melihat fotonya. Padahal muka aku semua yang dilihat," katanya sambil tertawa saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2013)

Foto yang dimaksud Zaskia adalah portopolio untuk menggarap buku tentang gaya berbusana seorang muslimah. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini merangkum beberapa foto dirinya berikut catatan kecil.

Lantaran selalu mual saat melihat hasil foto, penggarapan buku itu terbilang memakan waktu yang cukup lama, yakni sekitar tujuh bulan. "Aku nggak bisa langsung memilih mana yang akan dipakai di dalam buku. Hampir dua bulan ditunda," kata bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Saat ini usia kehamilan Zaskia sudah memasuki bulan ketujuh. Ini adalah calon anak keduanya setelah Kana Sybilla Bramantyo dilahirkan pada Oktober 2010. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini