Sukses

Selebriti Hollywood, Pantai dan Bikini

Selebriti Hollywood kerap dikaitkan dengan hura-hura, kemewahan, pantai, dan bikini. Seperti apa keseruan artis-artis ketika bersantai?

Bukan rahasia lagi jika selebriti Hollywood doyan menghabiskan uangnya untuk membeli rumah mewah, menyewa yacht, atau pun berlibur ke pantai. Sebut saja Imogen Thomas, Denis Van Outen, dan Roxanne Pallet.

Ketiga artis tersebut kerap menghabiskan akhir pekan di sejumlah pantai Amerika Serikat dan Meksiko. Baru-baru ini, Roaxanne pergi ke pantai di selatan Meksiko. Paparazi menjepretnya tubuh indahnya yang terbalut bikini ungu. Seksi..

Terlihat jelas lekuk indah tubuh Roxanne. Begitu pula tato di atas paha kanannya. Sementara itu, model cantik Kelly Brooks memilih Pantai Cancun di Meksiko untuk berjemur.

Tanpa sehelai pakaian, ia berjemur. Dan lagi-lagi, paparazi dapat mengabadikan momen kesendirian Kelly Brooks. Keringat mengucur deras dari wajah, payudara, turun ke perut Kelly.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini