Sukses

Jang Ok Jung Berakhir, Pemerannya Merasa Kehilangan

Jang Ok Jung telah usai, pemeran KDrama ini merasa kehilangan dengan semua momen yang terjadi.

Semua pesta pasti harus berakhir. Ungkapan itu tampaknya paling cocok untuk mengambarkan berakhirnya KDrama Jang Ok Jung. Drama yang diperankan Kim Tae Hee ini harus usai penayangannya setelah lima bulan.

Episode terakhir drama ini ternyata tak akan pernah dilupakan Kim Tae Hee. Aktris cantik ini mengaku senang dengan semua momen yang terjadi selama dirinya bermain dalam drama yang  mengambil setting Saeguk atau bersejarah.

"Episode terakhir telah rampung pengambilan gambarnya. Saya senang melalui lima bulan bersama dalam Jang Ok Jung," kata Kim Tae Hee, dilansir dari OhKPop, Rabu (26/6/2013).

Sementara itu, perasaan berbeda tengah menyelimuti aktor tampan Lee Sang-yeob. Pemeran dalam drama ini sedih dengan akhir dari Jang Ok Jung. Ia sempat mengungkapkan perasaanya di media sosial.

"Selamat tinggal Jang Ok Jung," tulis Lee Sang Yeob.

Drama ini mengambil sisi lain dari Jang Ok Jung. Jika biasanya, wanita ini merupakan wanita ambisius yang menjadi duri bagi masyarakat di zamannya, Jang Ok Jung yang diperankan Kim Tae Hee juga memberikan sedikit nilai positif dengan mengisahkan kehidupannya yang juga sebagai desainer berbakat, tak hanya sebagai selir raja Sukjong (diperankan Yoo Ah In).(Des)



    


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini