Sukses

Nola B3 Duet dengan Anak di Youtube

Nola B3 berduet dengan putri pertamanya, Naura. Namun lagu tersebut belum dirilis secara resmi, baru ditampikan di website Youtube.

Nola B3 berduet dengan putri pertamanya, Naura. Namun lagu tersebut belum dirilis secara resmi, baru ditampikan di website Youtube.

"Aku bikin single sama Naura, tapi memang belum di-launching, karena kalau sekarang memang sedang konsentrasi ke drama musikal. Judul lagunya Semesta Cinta by Nola-Naura, aku taruh di  Youtube videoklipnya," kata Nola ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/06/2013).

Wanita bernama asli Rifanola Ifani Sari ini memang sengaja mengambil tema cinta ibu dan anak karena di Indonesia masih sangat jarang orang mengambil bahan tersebut sebagai lagu.

"Konsepnya ibu dan anak, tentang cinta ibu dan anak kaya ngobrol tapi nyanyi. Saat ini kan belum ada ya konsep ibu dan anak bernyanyi yang sifatnya edukasi atau mendidik anaknya dengan bernyanyi," paparnya.

Lagu ciptaan teman Nola bernama Mala itu diakuinya memang sangat menyentuh, romantis dan hangat. Wanita berusia 34 tahun itu sebenarnya memang hanya berniat untuk menyanyi saja dengan sang anak, tetapi jika prospek ke depannya bagus, Nola berencana merilisnya.

"Pelan-pelan sih maunya nanti semuanya (di-launching), tapi kan ini usaha sendiri, bukan kerja yang ngotot. Niatnya cuma pengin nyanyi tapi kalau banyak yang suka ya alhamdullilah," kata Nola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.