Sukses

Rachel Octavia Keluar dari Girlband Princess

Girlband Princess kembali harus kehilangan salah seorang personelnya. Setelah Hira dan Alika, kali ini giliran Rachel Octavia yang menyusul keduanya keluar dari grup vokal besutan Kevin Aprilio tersebut.

Kabar keluarnya Rachel, diumumkan melalui akun Twitter resmi manajemen Kevin, @AprilioKingdom. "Manajemen Aprilio Kingdom memberitahukan karena sesuatu dan lain hal, per tanggal 20 Mei 2013, Princess Rachel sudah tidak bergabung dengan GB Princess," tweet Kevin, Selasa (21/5/2013).

Belum diketahui alasan mengapa Rachel keluar dari Princess. Bahkan, Alika, mantan rekan Rachel di Princess pun terkejut dengan kabar tersebut.

"Aku belum tanya ya, aku baru tahunya malam sih ya dari Twitter. Kaget sih, soalnya aku nggak lihat ada masalah, fine-fine saja, kayaknya dia nggak ada masalah," kata Alika kepada Liputan6.com di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Penyanyi yang kini bersolo karir tersebut, hanya dapat berharap yang terbaik untuk grup yang beranggotakan Ana, Danita, Elma, dan Patricia ini. "Aku belum sempat konfirmasi ke orang-orang sana juga. Aku cuma berharap yang terbaik untuk Ka Rachel dan teman-teman Princess lainnya," tandasnya. (Fei)