Sukses

FT ISLAND Meradang Disamakan dengan CNBLUE

Meski sama-sama berbentuk band, FT ISLAND tak mau disamakan dengan CNBLUE.

FT ISLAND dan CNBLUE mungkin sama-sama band indie asal perdana. Namun, mereka tak mau jika ada yang membandingkan mereka satu sama lainnya. Salah seorang personel FT ISLAND Lee Hong Ki mengakui ketidaknyamanan saat disamakan dengan CNBLUE. Dalam sebuah variety show, pentolan FT ISLAND itu sempat mengungkapkan curahan hatinya.

"Kami dan perseonel CNBLUE memang certeman cukup dekat. Namun, saat orang meledek dengan membedakan kami dengan CNBLUE, rasanya itu.....," kata Lee Hong Ki, dilansir KPopStarz, Jumat (10/5/2013).

Lee Hong Ki tak mau melanjutkan kalimatnya. Ia hanya mengakui jika itu sangat tak nyaman. Ia juga berharap pecinta musik Korea tak pernah lagi membandingkan mereka. FT ISLAND sendiri mengaggap CNBLUE sebagai kawan bukan lawan.

Sementara itu, FT ISLAND mengumumkan beberapa negara yang akan menjadi tujuan konser mereka. Negara-negara itu masih mencakup Asia, Beijing dan Shanghai, Cina, serta Hongkong. Konser di sekitar wilayah Negeri Tirai Bambu itu akan dilaksanakan Choi Jong-hoon, Lee Hongki, Lee Jae Jin, Choi Min-hwan dan Song Seung-hyun Agustus mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini