Sukses

Empat Kali Berturut-turut, Afgan Jadi Penyanyi Solo Paling Ngetop

Afgan seolah menunjukkan supremasinya sebagai salah satu penyanyi solo terbaik di Tanah Air. Pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini berhasil menggondol penghargaan SCTV Musik Awards selama keempat kalinya, sekaligus penghargaan ke-29 dalam karir bermusiknya.
 
"Perasaan saya pasti senang lah, saya merasa semua kerja keras saya selama ini dihargai, ada nervous juga tahun ini. Soalnya lagi bagus banget, ada Cakra Khan, Sammy, Judika, lagu-lagunya juga kuat. Saya berpikir nggak menang, ternyata menang," ujar  Afgan di red carpet SCTV Music Awards 2013 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam.
 
Meski begitu, penyanyi berlesung pipit ini merasa ada beban yang menggelayut di pundaknya dengat penghargaan yang diperolehnya. Itu juga yang membuatnya siap untuk melakukan inovasi di setiap karya-karya terbarunya.

"Menurut saya beban, harus buat gebrakan baru, biar orang-orang makin seneng sama Afgan. Aku jadi termotivasi untuk buat inovasi, seperti perubahan style pasti, terus mulai eksplore secara bakat, buat lagu sendiri, dan belajar ngedance," kata pelantun Sadis itu. (Fei)