Sukses

Inilah Daftar Lengkap Peserta Babak Live Show 1

Sejak berakhirnya Battle Round pada Ahad (21/4/13) lalu artinya The Voice Indonesia telah memasuki tahap ke tiga yaitu Babak Live Show. Pada babak ini coach tidak lagi menentukan bertahannya seorang peserta di The Voice. Voting melalui pesan singkat akan membuat setiap peserta The Voice bertahan di panggung ini.

Tercatat, 24 peserta telah siap beraksi unjuk kebolehan suara mereka pada babak ini. Setiap peserta di The Voice pastinya menunggu vote anda untuk dapat bertahan pada babak ini. Bagi anda yang ingin melakukan voting dapat mengirim pesan singkat dengan format, ketik VOICE (spasi) nama kontestan dan kirim ke 7288.

Pada babak Live Show sebanyak 12 peserta yang ter bagi dalam empat tim akan tampil meramaikan waktu istirahat anda. Artinya ada tiga orang dari setiap tim yang membutuhkan voting untuk tetap bertahan. Berikut ini nama peserta yang akan tampil perdana pada babak Live Show 1:

Tim Armand:
1. Dian Permata Saferina
2. Alfatah
3. Arro

Tim Giring:
1. Arden Wijaya
2. Billy Simpson
3. Ayu Nanda

Tim Sherina:
1. Fredy
2. Santi
3. Agseisa

Tim Glenn Fredly:
1. Gilbert Pohan
2. Tiara Degrasia
3. Desy Agustina

Jangan lupa saksikan aksi mereka hanya di stasiun televisi Indosiar Memang untuk Anda pukul 20.00 WIB. Ingat, voting anda akan menentukan peserta mana yang akan bertahan dan menjadi juara di The Voice Indonesia.(Yud/Asw)