Sukses

Jamal Mirdad-Lydia Kandou Cerai, Naysila Mirdad Tak Hadiri Sidang

Siang nanti akan menjadi hari penting bagi pernikahan artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Pasalnya, sidang cerai perdananya akan dil

Siang nanti akan menjadi hari penting bagi pernikahan artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Pasalnya, sidang cerai perdananya akan dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) siang. 

Namun, sidang yang beragendakan mediasi ini kemungkinan besar tidak akan dihadiri anak-anak Lydia dan Jamal. "Kalau untuk datang ke persidangan, itu permintaan dari mama sendiri kalau anak-anak belum bisa ikut, karena banyak pertimbangan yang ada. Besok aku masih banyak kerjaan dan karena mama udah bilang gitu, jadi aku nurut yang dibilang mama saja," ujar salah satu puteri Lydia, Naysila Mirdad, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013) malam.

Bagi Nay, ketidakhadirannya bukan berarti dirinya tak memberikan dukungan bagi kedua orangtuanya. Namun, lebih kepada tindakan netral yang dipilihnya. 

"Aku sendiri sebenarnya kalau mau datang itu bukan untuk menyupport perceraiannya. Tapi support ini kan ambil jalan mediasi, jadi siapa tahu ada jalan tengah antara papa dengan mama," paparnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini