Sukses

Ruben Onsu dan Sarwendah Ternyata Sudah 6 Bulan Tak Tinggal Serumah

Seorang anggota tim dari kuasa hukum Ruben Onsu menyebut kliennya sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan Ruben Onsu dan Sarwendah diterpa prahara. Bahkan, nasib rumah tangga keduanya tengah berproses di ujung tanduk setelah Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerainya atas Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Raga Ginting selaku tim dari Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, menyebut kliennya sudah tidak lagi tinggal seatap dengan Sarwendah. Sudah 6 bulan terakhir keduanya tidak satu rumah.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah, ya enam bulanlah," kata Raga Ginting di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Namun, Raga tak menjelaskan secara rinci perihal lokasi Ruben dan Sarwendah tinggal saat ini. "Itu saya kurang tau," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal dengan Siapa Anak-anak Ruben dan Sarwendah Tinggal

Hal senada juga dilontarkan Raga saat ditanya dengan siapa anak-anak kliennya tinggal. Menurutnya, hal itu dapat ditanyakan langsung kepada Minola Sebayang.

"Itu juga nanti bisa ditanyakan ke Pak Minola," imbuh Raga.

 

 

3 dari 4 halaman

Ruben dan Sarwendah Kompak Tidak Hadir

Pada sidang cerai perdana ini, Ruben dan Sarwendah kompak tidak hadir. Keduanya akan kembali dipanggil di sidang selanjutnya pekan depan.

"Kemungkinan akan hadir, tapi saya tidak bisa pastikan.Minggu depan pemanggilan kedua untuk penggugat dan tergugat juga," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Telah Mendaftarkan Gugatan Cerai

Sebagai informasi, Ruben Onsu telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai didaftarkan oleh pengacara Ruben Onsu, Minol Sebayang pada Tanggal 11 Juni 2024. Gugatan itu teregistrasi nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.