Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta pertunangan Bella dan Nando berantakan. Bella jadi tau kalau ternyata Nando malah di rumah sakit menemani Saleha dan Azzam. Hati Bella hancur. Sisca marah besar dan hampiri Henny.

Henny bilang ini karma untuk Sisca. Nando nyaris tau soal dia adalah anak Rahmat tapi Henny dan Sisca ngelak. Dita dan Ghania tau Nando batal tunangan sama Bella dan mereka segera ke rumah Saleha. Mereka kaget udah malam saleha masih belum pulang. Mereka curiga kalau Saleha dan Nando rencanakan sesuatu ke Azzam.

Nando kaget Bara tau penyakit Azzam dan marah ke Bara. Nando bilang Bara harus peringatkan Saleha. Bara malah marahin Nando dan minta nando berhenti mikirin Saleha dan mulai fokus sama Bella. Karena Nando sudah terlalu menyakiti hati Saleha.

Azzam tau Bara khawatir dan Azzam yakinkan Bara dia tidak akan menyerah begitu aja. Dia akan berusaha sembuh. Dan saat ini yang dia inginkan membahagiakan saleha dan ingin bikin photo prewed bagus untuk pernikahan mereka. Bara janji mau bantuin.

Dita dan Ghania sengaja ribetin Saleha pagi-pagi. Mereka kesal tau Saleha dapat duit dari Azzam dan mereka lihat lagi-lagi saleha sama Nando. Mereka kirim foto ke Azzam.

Azzam geram karena dita dan Ghania terus recokin saleha. Azzam dan Saras ketemu Darmwan dan Rianti minta ijin bikin photoshoot di roooftop gedung Rahmat demi mengembalikan reputasi dan nama baik saleha dan darmawan. Darmawan setuju dan minta izin ke Sisca. Nando lihat sedih photo prewed Azzam dan Saleha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.