Sukses

Jeje Govinda Percaya Diri Maju di Pilkada 2024, Sebut Syahnaz Sadiqah Sempat Khawatir

Jeje Govinda percaya diri maju sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024. Pengalaman di Pileg 2024, jadi pembelajaran berharga untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda percaya diri maju sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024. Diakuinya, pengalaman maju di Pileg 2024 kemarin, menjadi pembelajaran berharga untuk langkahnya dalam kontestasi nanti.

Jeje Govinda bersyukur Syahnaz Sadiqah mendukung langkahnya maju sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat. Namun ia tak menampik, awalnya sang istri khawatir dengan keputusannya melenggang ke bursa Pilkada 2024.

"Harus percaya diri dong, karena belajar dari pengalaman di Pileg kemarin, itu pembelajaran. Saya lebih mengerti lagi yang masyarakat mau. Itu membuat saya ingin maju lagi," kata suami Syahnaz Sadiqah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

"(Syahnaz Sadiqah) Khawatir. Tapi setelah saya kasih penjelasan akhirnya support," tambah Jeje Govinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah, Lumayan Bagus

Meski tak lolos ke Senayan pada Pileg kemarin, Jeje mengaku mendapat perolehan suara cukup baik. Berkaca pada hasil Pileg 2024, pihak partai mendukung Jeje Govinda berlaga di Pilkada 2024.

"Memang secepat itu dan kebetulan kemarin suara saya alhamdulillah, lumayan bagus, di daerah sana. Makanya dari partai dukung saya karena percaya," terangnya.

3 dari 4 halaman

Cita-cita Almarhum Ayah

Melalui politik, Jeje Govinda ingin memberikan manfaat bagi banyak orang. Apalagi, hal itu juga merupakan cita-cita almarhum ayahnya.

"Selain memuluskan cita-cita almarhum papa saya, saya ingin punya manfaat buat orang banyak. Bisa membawa perubahan positif untuk daerah Bandung Barat," Jeje Govinda menyambung.

4 dari 4 halaman

Kalau Dibantu Sama Keluarga Wajar

Jeje tak masalah bila keterlibantannya di dunia politik dianggap berkat bantuan Raffi Ahmad. Ia menilai, wajar Raffi Ahmad membantu mengingat ikatan kekeluargaan yang terjalin antara kakak dan adik ipar.

"Kalau dibantu sama keluarga wajar, namanya keluarga. Apalagi Raffi bisa memberikan dampak positif. Terbukti dari semua yang dia kerjakan selalu berhasil. Ini sebuah bentuk dukungan dari keluarga saja sih saya melihatnya," Jeje Govinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.