Sukses

6 Potret Krisdayanti Rayakan Idul Adha 2024 dengan Cucu di Malang, Raul Lemos Gendong Baby Azura

Ameena dan Azura terbang ke Malang didampingi dua pengasuh di kelas bisnis. Krisdayanti semringah bisa ajak dua cucu mengenal kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran Haji tahun ini terasa istimewa bagi Krisdayanti. Pasalnya, saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbang ke Tanah Suci, KD memboyong kedua cucunya mudik ke Batu, Malang, Jawa Timur, untuk merayakan Idul Adha.

Ameena dan Azura naik pesawat ke Malang didampingi dua pengasuh di kelas bisnis. Krisdayanti tampak semringah akhirnya bisa mengajak dua cucu mengenal kampung halaman generasi sebelumnnya.

Bahkan, Raul Lemos menjemput istri, anak-anak, dan kedua cucunya. Potret bahagia Raul Lemos menggendong baby Azura yang diunggah di medsos sukses memenangkan hati banyak netizen.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Krisdayanti mudik ke Batu, Malang, Jawa Timur bersama anak dan cucu. Di sana, sang diva membawa hewan kurban untuk warga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. KD dan Cucu Berada di Bandara

Beginilah momen pelantun “Cobalah Untuk Setia” bersama Ameena, Azura, dan tim ketika berada di lorong bandara yang terhubung dengan ruang tunggu dan akses menuju pesawat.

Krisdayanti tampil dengan atasan longgar berwarna dasar hijau dengan aksen renda putih di tepi lengan. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan riasan tipis. Pemilik album Sayang tampak relaks dan nyaman.

 

3 dari 7 halaman

2. Terima Kasih Atta dan Aurel

Sebagai nenek, tak ada yang lebih membahagiakan selain kumpul bersama cucu. Inilah yang dirasakan Krisdayanti saat mengajak Ameena dan Azura mudik ke Malang setelah mendapat izin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Berhari raya kurban di kampung halaman, terima kasih papa mamanya @ameenaatta @azuraatta boleh berlebaran Idul Adha sama avo dan gemmi di sini ketemu warga Batu yang gemes sama ameena Azura,” KD menulis.

 

4 dari 7 halaman

3. Doa di Hari Kurban

Berfoto dengan hewan kurban untuk warga setempat, Krisdayanti menarik hikmah di balik perayaan Idul Adha tahun ini, yakni komitmen taat dan ikhlas di hadapan Sang Khalik.

Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalani perintah Allah dengan ketaatan dan keikhlasan. Mohon maaf lahir batin,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, Senin (17/6/2024).

 

5 dari 7 halaman

4. Raul Lemos Menjemput

Krisdayanti mengunggah momen Raul Lemos menjemput di bandara lalu menggendong Azura. Dalam asuhan Raul Lemos, putri bungsu Atta Halilintar tampak tenang. “Welcome to Malang Azura, dijemput Avo lho,” Krisdayanti mengabarkan di Instagram Stories, kemarin.

Dalam ungghahan sebelumnya, bintang sinetron Abad 21 berterima kasih kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena mengizinkan kedua putrinya terbang ke Malang. Krisdayanti berdoa, momen mudik ke Malang membawa kebahagiaan bagi para cucu.

 

6 dari 7 halaman

5. Azura Digendong Raul Lemos

Potret baby Azura digendong Raul Lemos jadi sorotan netizen. “Liat Azura digendong pak raul, seperti lagi gendong Kellen waktu bayi,” netizen dengan akun @feli**** menyanjung.

Kenapa ya kalau Amena Azura bareng Gemi Avo suka banget liatnya yang selalu ditunggu,” cetus @darm**** di kolom komentar. “Slide 5 azura benar2 cucu Avo Raul,” @dian**** menambahkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti Membaur dengan Warga

Seperti diketahui, Krisdayanti lewat parpol PDIP melaju ke Senayan setelah menang Pemilu 2019 mewakili dapil Jatim V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang.

Kerap mengunjungi Batu dan Malang, KD berinteraksi hangat dengan warga setempat. Foto ini menampilkan akrabnya Krisdayanti dan warga berlatar masjid dalam momen Idul Adha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini