Sukses

Nangis Dikunjungi Alan Walker, Guru Musik SMA Al-Azhar Medan Tri Adinata Ternyata Punya Masa Lalu Mengharukan

Mendapat kunjungan dari Alan Walker, guru musik SMA Al-Azhar Medan, Tri Adinata, sempat tak kuasa menahan tangis penuh haru.

Liputan6.com, Jakarta Alan Walker belum lama ini mengejutkan publik Tanah Air dengan memamerkan kunjungannya ke Medan, Sumatra Utara. Selama berada di Indonesia, Alan Walker berniat untuk menemui para murid SMA Al-Azhar Medan dan seorang guru musik bernama Tri Adinata.

Kunjungan Alan Walker ke Medan merupakan bagian dari rencananya untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi lokal dan nasional di Indonesia dalam konser Walker World yang bakal diselenggarakan di Phantom Pantai Indah Kapuk 2 pada 8 Juni 2024 mendatang.

Dalam salah satu sesi penampilannya nanti, Alan Walker akan berkolaborasi dengan murid-murid di SMA Al-Azhar Medan yang didampingi dengan Tri Adinata. Sebelumnya, mereka sempat viral setelah menyanyikan lagu "Who I Am" karya musisi asli Norwegia tersebut.

Mendapat kunjungan dari Alan Walker, Tri Adinata pun tak kuasa menahan tangis penuh haru. Momen tersebut salah satunya diperlihatkan oleh sang guru musik melalui media sosialnya. Setelah mengunggah momen tersebut, Tri Adinata membeberkan kisah masa lalu yang tak kalah mengharukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu Tri Adinata yang Diungkap Setelah Bertemu Alan Walker

Membuka akun Instagram @triadinata91, sang guru musik awalnya sekadar menyampaikan hikmah dari pilihannya berkecimpung di bidang musik. Salah satunya adalah pertemuannya dengan Alan Walker.

"Dengan musik kita di pertemukan, dengan segala keberagaman yang kita miliki namun kita di satukan dengan alunan nada yang universal. terimakasih @alanwalkermusic untuk segala kesempatan yang diberikan untuk saya dan murid-murid tercinta🥹❤️," tulis Tri Adinata, dikutip Kamis (30/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Suka Duka Tri Adinata di Jalan Musik

Setelah itu, barulah Tri Adinata menceritakan suka dukanya selama memilih jalan musik sebagai kariernya. Tak hanya berkah, Tri Adinata juga kerap mendapat cibiran di masa lalunya. Namun, kini ia membuktikan bahwa cibiran-cibiran itu salah.

"Teringat di masa lalu betapa banyak orang yg merendahkan pilihan saya dengan berkuliah di jurusan musik, karna menurut mereka apa yg saya pilih tidak sehebat pilihan mereka," tulis Tri Adinata melanjutkan.

"Namun dengan musik saya bisa menghantarkan mimpi-mimpi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi. Dengan musik saya bisa menjalani profesi ini dengan penuh kebahagiaan❤️🙏," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Konser Alan Walker Didukung Raffi Ahmad

Sementara itu, melirik kembali pada Alan Walker sang musisi elektronik juga mendapat dukungan dari Raffi Ahmad untuk menggelar konser Walker World di Indonesia.

Bahkan, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, sudah menyiapkan lagu kolaborasi dengan Alan Walker yang berjudul "In Your Eyes".

"Kami Siap Maju !!!!! Siap memajukan Industri Digtial Kreatif Indonesia berkolaborasi dengan International 🇮🇩❤️😎🫡 Comming Soon !!!! Verry Soon !!! Tunggu Karya Lagu Kolaborasi kami ... " in your eyes " @alanwalkermusic X RANS ( Raffi - Nagita )," tulis Raffi Ahmad, mengutip akun Instagram @raffinagita1717.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.