Sukses

Tompi Ajak Cut Ayesha Putrinya Duet di Panggung Java Jazz Festival 2024 Hari Ketiga

Dalam penampilannya di Panggung Java Jazz Festival 2024, Tompi mengundang putrinya, Cut Ayesha, naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Alunan irama Jazzy membuka aksi Tompi di gelaran Java Jazz 2024 hari terakhir. Tompi sendiri menjadi penampil pertama di panggung Tehbotol Sosro Hall Java Jazz Festival 2024, yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).

Dalam penampilannya, Tompi mengundang putrinya, Cut Ayesha, naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Menurut Tompi, ini menjadi pengalaman putrinya tampil di depan banyak pasang mata.

"Ini akan menjadi pengalaman dan mungkin menjadi panggung besar yang ditonton banyak orang bagi dia. My daughter Ayesha," ujar Tompi di atas panggung.

Sebelum memulai aksinya, Cut Ayesha mengungkapkan perasaannya bisa berkesempatan tampil di panggung semegah Java Jazz 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cut Ayesha Tak Menyangka

"Nggak menyangka akan tampil di sini ditonton banyak orang," ungkap Ayesha.

Dalam aksinya, Tompi dan Ayesha membawakan lagu "Selalu Denganmu". Penampilan apik duet ayah anak itu sukses membuat penonton berdecak kagum.

 

 

3 dari 4 halaman

Penampilan yang Memukau

Apalagi, penampilan Ayesha sangat memukau dengan suaranya yang khas dan merdu. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitu kata pepatah menggambarkan musikalitas ayah anak tersebut.

Usai merampungkan aksi duetnya, Tompi mendoakan karir musik Ayesha. Ia mendoakan semoga album sang anak dirilis tahun ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Harapan Tompi

"Once again, Ayesha. Mudah-mudahan di tahun ini albumnya kelar," ucap Tompi.

Selain Tompi, panggung Tehbotol Sosro Hall Java Jazz 2024 hari ketiga turut dimeriahkan musisi lain. Mereka adalah Eliane Elias dan Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.