Sukses

Penampilan Mocca Bikin Happy, Sing A Long di Java Jazz 2024 Hari Kedua

Mocca sukses membuat para penonton Java Jazz 2024 happy lewat lagu-lagu hits yang disuguhkannya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Mocca di gelaran Java Jazz 2024 hari kedua menjadi salah satu yang paling dinanti-nanti. Itu terlihat dari antusias penonton yang memadati area panggung MLD Spot Stage Bus.

Mocca sukses membuat para penonton Java Jazz 2024 happy lewat lagu-lagu hits yang disuguhkannya. Sebut saja Lagu "Do What You Wanna Do" yang memicu penonton untuk sing a long bersama.

Bahkan Arina Ephipania selaku frontman, mengambil alih komando dari atas panggung, meminta penonton mengikuti bait reff yang dinyanyikannya.

"Selamat malam semuanya. Mantap sekali Java Jazz," sahut sang vokalis, Arina Ephipania, di sela aksinya, Sabtu (25/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak penonton bernostalgia

Tak sampai di situ, Arina kembali mengajak penonton bernostalgia menyanyikan lagu dari album "My Diary" yang dirilis Mocca pada 2002 lalu. Menurutnya, semua orang pasti pernah merasakan apa yang diceritakan dalam lagu tersebut.

"Lagu ini mah pasti pernah mewarnai masa muda kalian," ujar Arina yang kemudian menyanyikan lagu "Secret Admirer".

 

 

3 dari 4 halaman

Penonton ikut bergoyang

Tak sampai di situ, band beraliran Jazz Swing ini juga membawakan lagu "On The Night Like This", "Me & My Boy Friend", hingga "I Remember". Bahkan, penonton ikut bergoyang ketika Mocca menyuguhkan lagu "Happy".

Pemilihan Mocca sebagai salah satu line up MLD Spot Stage Bus memang didasari target yang ingin disasar lewat event Java Jazz. MLD berusaha terus konsisten dalam upaya memajukan industri musik Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

"Berharap MLD Spot menjadi bagian yang bisa angkat industri musik indonesia, khususnya di Jazz lokal. Kita bisa maju bareng dan gede bareng, khususnya untuk industri musik secara kseluruhan," ucap Adjie Aditya Purwaka selaku perwakilan MLDSPOT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.