Sukses

Carlo Afriadi Bawa Prestasi di Ajang di Miss Mega Bintang, Best Regional Director Kedua

Carlo Afriadi bangga mendapatkan predikat Best Regional Director kedua di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Carlo Afriadi, Regional Director Miss Mega Bintang Kepulauan Riau periode 2024-2025, berhasil membawa empat perwakilan menuju ajang nasional. Pada Minggu (19/5), grand final tingkat nasional berlangsung dan Carlo meraih predikat Best Regional Director kedua. 

Empat perwakilan Kepulauan Riau mencapai hasil memuaskan di ajang nasional. Dua dari mereka masuk dalam Top 20, sementara Stevanie Tawana Sheldrick meraih posisi peringkat kedua. Stevanie akan mewakili Indonesia di ajang internasional, Miss Elite World.

Carlo Afriadi menyatakan bahwa Yayasan Dunia Mega Bintang akan mengurus persiapan Stevanie untuk kompetisi internasional.

"Namun, saya sebagai regional director tetap akan mengawasi dan mendampingi perjalanan Tawana menuju kompetisi di Mesir pada September nanti," ujar Carlo Afriadi kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan sebagai Best Regional Director Kedua

Carlo merasa bangga mendapatkan predikat Best Regional Director kedua di Indonesia. 

"Senang banget karena dari sekian banyak regional director di Indonesia, aku bisa masuk ke jajaran top 2. Insya Allah tahun depan bisa jadi yang nomor satu," katanya.

Carlo juga merasa puas dengan pencapaian perwakilan Kepulauan Riau. "Ini adalah tahun pertama saya pegang lisensi Kepri, dan dua di antaranya mendapatkan Top 20, serta satu runner up. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan tinggi lagi prestasinya," ucap Carlo.

 

3 dari 3 halaman

Potensi Stevanie Tawana Sheldrick

Carlo percaya bahwa Stevanie Tawana Sheldrick memiliki potensi besar untuk menjadi juara. "Saya sangat yakin Tawana harusnya bisa jadi juara, namun semua tergantung pada Kak Ivan Gunawan selaku National Director. Saya yakin Kak Ivan tahu mana yang terbaik untuk ke depannya," tutup Carlo Afriadi. 

Dengan prestasi yang telah diraih, Carlo Afriadi optimis bahwa Kepulauan Riau akan terus bersinar di ajang Miss Mega Bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini