Sukses

Pihak Pengacara Ruben Onsu dan Sarwendah Intens Berdiskusi soal Kelanjutan Rumah Tangga Kliennya

Minola Sebayang mengakui bahwa pihaknya tengah berdiskusi dengan tim pengacara Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan tengah diterpa isu tidak sedap. Kabarnya pernikahan pasutri tersebut sedang tidak baik-baik saja, meski hal itu sudah sempat ditepis kedua pihak.

Kuasa hukum Ruben Onsu serta Sarwendah diketahui juga sempat menepis isu tersebut, dan mengaku belum mendapat keluhan apa pun dari kliennya, yang berkaitan dengan masalah rumah tangga.

Namun hari ini, Jumat (24/5/2024), Minola Sebayang mengakui bahwa pihaknya tengah berdiskusi dengan tim pengacara Sarwendah terkait kelanjutan rumah tangga klien mereka.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” ungkap Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Masalah Rumah Tangga

Minola tak menampik rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja. Namun ia tak menjelaskan secara rinci perihal masalah yang sedang menerpa keduanya.

“Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah pun kan kelihatan,” terang Minola.

3 dari 4 halaman

Nasib Rumah Tangga

Minola mengatakan, kemungkinan hasil pembahasan terkait kelanjutan nasib rumah tangga Ruben dan Sarwendah akan didapat pekan depan.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” jelas Minola Sebayang.

4 dari 4 halaman

Apa Isi Pembahasannya?

Sementara ini Minola belum dapat mengungkap isi dari pembahasan yang sedang berlangsung. Ia hanya meminta doa terbaik untuk kelanjutan nasih rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Kami berharap proses ini bisa dilakukan dengan baik,” ucap Minola Sebayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini