Sukses

Lagi, Super Girlies Kehilangan Satu Personel

Super Girlies, girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 tersebut kehilangan seorang personel lagi. Sekarang grup musik pelantun lagu  Aw Aw Aw tersebut tersisa enam orang.

"Per hari ini Jumat (12/04/2013) Riana Saputri atau Uti sudah bukan bagian dari Super Girlies. Sekarang tersisa enam personel yaitu Ratu, Sarah, Kinan, Mega, Opi dan Laras," kata Iboy, manajer Super Girlies di Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/04/2013).

Menurut pelantun lagu Hip Hip Hura ini bukanlah kali pertama. Grup musik yang terdiri dari tujuh cewek cantik itu memang sempat tiga kali berganti formasi. "Bagi kami ini bukan formasi pertama. Awalnya kehilangan Ratu/Atu, kemudian Atu masuk lagi. Sempat bertujuh dengan Yui, saat itu kondisi fisiknya yang nggak memungkinkan untuk promo dan latihan, Yui undur diri. Lalu saat ini Riana Saputri (Uti)," kata Kinan.

Pihak label 18 dan Super Girlies merasa sangat kehilangan dengan keputusan Uti ini. Namun mereka mengikhlaskannya. "Saat ini kami rasakan kehilangan, padahal ini sudah formasi yang sering dilihat di TV, dia bekerja dengan baik, nggak ada keluhan dari label, kami terus minta dukungan teman-teman," tukas Kinan.

Keenam cewek itu pun menegaskan bahwa keluarnya Uti bukan disebabkan konflik internal. Namun itu keputusan Uti sendiri untuk menyelesaikan pendidikannya.

"Alhamdulillah baik-baik saja, kemarin juga masih sempat ke Samarinda sama dia, itu keputusan bersama. Kalau ada masalah kita selesaikan dengan baik. Masalah pribadi nggak ada, Uti keluar karena melanjutkan kuliah," pungkasnya.(Ppt/Mer)