Sukses

Nathalie Holscher Curhat Ingin Dijemput Mendiang Ibunda, Netizen Waswas hingga Minta Kuatkan Iman

Pada sebuah potret yang baru saja diunggah, memperlihatkan Nathalie Holscher sedang merangkul sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang ibunda tercinta. Dalam media sosialnya, Nathalie Holscher memamerkan potret berupa momen bersama ketika mendiang ibundanya masih hidup.

Momen pada potret tersebut memperlihatkan Nathalie Holscher sedang merangkul sang ibunda. Ekspresi memonyongkan bibir dan menjulurkan lidah kala itu, seolah menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher tampaknya masih merindukan bisa berada di sisi sang ibunda. Hal itu terlihat dari kalimat pada keterangan foto yang disampaikannya melalui akun Instagram miliknya itu.

Namun sewaktu menyampaikan curahan hatinya yang singkat, Nathalie Holscher melontarkan kalimat yang justru membuat publik, terutama warganet, merasa cemas. Bahkan sampai ada yang meminta Nathalie lebih menguatkan iman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Minta Dijemput Mama

Tampak pada keterangan fotonya, Nathalie Holscher seolah ingin "bertemu" mendiang ibunda untuk "menjemputnya". Nathalie mengaku sudah lelah dengan segala permasalahan yang dihadapinya.

"Mah , kapan jemput lia ? Lia capek 🥹," tulis Nathalie Holscher, mengutip dari akun Instagram @nathalieholscher, Senin (21/5/2024).

 

3 dari 4 halaman

Bikin Netizen Cemas

Kontan saja, sejumlah warganet merasa cemas dengan kalimat yang disampaikan oleh Nathalie. Namun, tak sedikit juga yang memberinya semangat untuk bisa tetap bertahan dengan keadaan saat ini.

Saking terkejutnya dengan pernyataan Nathalie Holscher, sejumlah warganet ada yang sampai berucap istighfar.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kakaaaa semangat sayang.. buat adzamm bismillahh bisaa💋," kata seorang warganet.

"Adeeeeee istighfaaaarrrr!yg gw tau lo WANITA KUAT,WANITA HEBAT!semangaaaaatttt jgn lupa bersyukur🤍," tulis yang lain.

"Istighfar nat.. inget adzam nat.. jgn ngmg sembarangan..😢," kata yang lainnya.

"Kuatin iman kak, perkataan adlh doa😢❤️," tulis seorang warganet.

"Kalau capek kak, ambil air wudhu dan sujud di sajadah lalu bercerita tentang hal apa pun SM Allah 😇 karna Allah lah tempat sebaik-baik nya untuk kita curhat 🙏🙏," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini