Sukses

Awal Mula Betharia Sonata Terserang Stroke, Tengah Menghadiri Acara Ulang Tahun Nia Daniaty

Semula, Betharia Sonata tengah menghadiri acara ulang tahun Nia Daniaty hingga tiba-tiba, putranya, Leon Dozan, mendapat telepon bahwa ibunya terkena serangan stroke.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi lawas Betharia Sonata baru-baru dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami serangan stroke. Leon Dozan, anak dari Betharia Sonata, menceritakan awal mula ibunya menderita penyakit tersebut.

Leon Dozan menuturkan, semula Betharia Sonata tengah menghadiri acara ulang tahun Nia Daniaty. Di saat itu, tiba-tiba Leon mendapat telepon dari Nia, bahwa ibunya terkena serangan stroke.

"Jadi intinya, mama itu lagi di acara ulang tahun Tante Nia Daniaty," ungkap Leon Dozan kepada para wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

"Enggak lama kemudian, Tante Nia telepon, 'Leon, mama terkena serangan stroke'," Leon Dozan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat Penanganan Cepat

Mendengar kabar itu, Leon bergegas menuju rumah sakit. Bersyukur karena mendapat penanganan cepat, proses pemulihan Betharia Sonata lebih lancar.

"Leon langsung ke rumah sakit, tuh. Alhamdulillah karena dibawa ke rumah sakitnya cepet, makanya proses pemulihannya juga berjalan dengan lancar," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Betharia Sonata Masih Dapat Berkomunikasi dengan Baik

Leon bersyukur, Betharia Sonata masih dapat berkomunikasi dengan baik. Meski awalnya, ucapannya agak melantur karena dampak bibir dan alisnya yang tertarik akibat serangan stroke.

"Alhamdulillah, komunikasi masih lancar walaupun awalnya agak ngelantur. Awalnya tuh kayak ketarik bagian bibir sama alis. Tapi sekarang sudah cantik lagi. Sudah seperti Betharia Sonata zaman dulu," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Leon Memohon Doa agar Betharia Sonata Segera Pulih

Leon memohon doa agar Betharia Sonata segera pulih seperti sedia kala. Ia berharap ibunya dapat kembali beraktivitas serta menghibur publik dengan suara emasnya.

"Intinya, Leon sama Bapak minta doanya sama kalian semua. Semoga mama bisa pulih kembali. Bisa segera beraktivitas lagi menghibur kalian dengan suara emasnya," ucap Leon Dozan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.