Sukses

6 Potret Nabilah Adik Leon Dozan Dilamar Kekasih, Pamer Cincin di Jari Manis

Penuh kebahagiaan, ini momen Nabilah Rahman adik artis Leon Dozan dilamar sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Nabilah Rahman atau yang lebih dikenal dengan Bia Dozan membagikan kabar bahagia. Adik dari aktor Leon Dozan itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Verryal. Bia mengunggah beberapa potret dan sebuah video detik-detik dirinya akan dilamar.

Dalam caption unggahan, anak bungsu Willy Dozan dan Betharia Sonata itu mengungkapkan hari itu sebenarnya merupakan hari ulang tahun sang kekasih. Namun, akhirnya dia lah yang mendapatkan kejutan luar biasa. Dalam potretnya, tampak Bia yang mesra bareng kekasih, sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Dalam video yang diunggah, tampak Bia yang begitu kaget dengan kejutan cincin dari kekasihnya. Adik artis yang juga seorang selebgram itu lalu memeluk kekasihnya setelah disematkan cincin di jari manis. Momen lamaran romantis di sebuah restoran itu juga dihadiri para sahabat. Mereka juga turut membantu melancarkan kejutan lamaran tersebut.

Setelah mengunggah potret momen dilamar kekasih di Instagram, lulusan UPN Veteran Jakarta itu dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis. Di antaranya, Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah. Ayah, ibu serta sang kakak juga ikut menuliskan doa agar semua niatnya dilancarkan.

Berikut ini potret momen Nabilah adik Leon Dozan dilamar kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (22/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah Rahman atau Bia Dozan membagikan kabar bahagia dirinya baru saja dilamar oleh kekasihnya.

3 dari 7 halaman

2. Tampak begitu bahagia, anak bungsu Willy Dozan dan Betharia Sonata ini langsung pamer cincin yang sudah tersemat di jari manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Detik-detik ketika Bia dilamar kekasih juga dibagikannya. Tampak adik Leon Dozan itu begitu terharu dan tak menyangka dirinya akan dilamar di hari itu.

5 dari 7 halaman

4. Bia mengungkapkan kalau hari itu merupakan ultah sang kekasih, dan dirayakan bersama sahabat di sebuah restoran.

6 dari 7 halaman

5. Momen Bia dilamar kekasih pun banjir ucapan selamat dari keluarga, rekan artis, dan netizen yang mengikuti akun Instagram-nya.

7 dari 7 halaman

6. Begitu bahagia melihat sang anak segera menuju pelaminan, Willy Dozan dan Betharia Sonata ikut memberikan doa terbaik untuk putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.