Sukses

Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Jhonny Iskandar sendiri dikenal sebagai pendiri Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, dengan berita pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia. Kabar ini diterima lewat pesan teks yang diterima Liputan6.com pada Jumat (10/5/2024) pagi.

Innalillahi Wainnailaihi Roji'un 😭Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman  Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45,” begitu isi pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

Ditambahkan, ”Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf. Di terima semua amal kebaikan dan iman Islamnya. Di tempatkan di surga nya Allah. Alfatihah...”

Namun tidak diungkap penyebab kematian Jhonny Iskandar dalam pesan singkat ini. Dilansir dari laman Wikipedia, mendiang adalah pria kelahiran 20 Oktober 1959, yang artinya ia meninggal dunia dalam usia 64 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Karier

Jhonny Iskandar sendiri dikenal sebagai pendiri Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR, grup dangdut dengan gaya jenaka.

Ia juga punya sejumlah karya solo yang ikonis, salah satunya adalah "Bukan Pengemis Cinta". Pada tahun lalu, ia membawakan lagu ini bersama Ardhito Pramono dalam Ujung-ujungnya Dangdut Festival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini