Sukses

Supri FX Abadikan Kisah Cinta dengan Istri di Single Tetap Dalam Pelukanku

Lagu ini menggambarkan kehidupan romantis Supri FX bersama istri, Marni Nurbaeti.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya piawai dalam menemukan talenta berbakat di industri musik lewat Didi Music Records besutannya, Supri FX juga memiliki kecintaan besar pada dunia musik.

Kecintaan itu Supri wujudkan lewat single "Tetap Dalam Pelukanku" yang siap dirilis. Lagu ini menggambarkan kehidupan romantis Supri FX bersama istri, Marni Nurbaeti.

Supri menciptakan lagu "Tetap Dalam Pelukanku" untuk menggambarkan betapa besar cintanya kepada sang istri. "Lagu ini saya ciptakan bercerita tentang perjalanan kami berdua di saat susah maupun senang," ujar Supri FX kepada pewarta di Jakarta, belum lama ini.

"Saya menuangkannya dalam sebuah lagu. Bisa dibilang ini adalah kado untuk istri saya tercinta," Supri FX menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Istri Berduet

Supri FX mengatakan, sebenarnya lagu ini sudah lama tercipta untuk menjadi bagian dari album musik yang sedang direncanakan.

Mengusung genre pop, Supri FX mengajak serta istrinya berduet bernyanyi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Obat Pelepas Penat

Supri FX juga tidak menargetkan karyanya harus disukai banyak orang. Baginya, musik adalah hobi sekaligus obat pelepas penat setelah sibuk beraktifitas.

"Karena saya sendiri memang hobby musik dan ingin hobby itu bisa diperdengarkan dan dinikmati oleh masyarakat umum. Urusan ada yang suka atau tidak, itu balik lagi ke pendengar," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Wadah Musisi Lokal Tasikmalaya

Supri FX melanjutkan, pengerjaan lagu "Tetap Dalam Pelukanku" dilakukan di MYD Records, label barunya yang berlokasi di Tasikmalaya. Ia mengaku dibantu beberapa musisi lokal yang ada di sana.

"Tujuan membuka record label di Kota Tasikmalaya untuk wadah para musisi lokal Tasik dan sekitarnya agar bisa berkarya dan menikmati hasil dari karya mereka. Ingin khususnya musisi asli daerah Sunda bisa naik daun seperti daerah-daerah lainnya," ucap Supri FX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini