Sukses

Icha Yang Kembali Hibur Penggemar dengan Konser Spektakuler di Whiterabit Monteyra Pantai Indah Kapuk

Icha Yang berhasil membuat keseruan di penampilannya di Whiterabit Monteyra Pantai Indah Kapuk.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Icha Yang kembali menunjukkan pesonanya di atas panggung Whiterabit Monteyra, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (2/5/2024) malam lalu. Dalam konsernya yang ketiga kalinya di tempat tersebut, Icha Yang berhasil memukau para penggemarnya dengan membawakan sejumlah lagu Mandarin yang sedang populer.

Total sepuluh lagu dibawakan Icha Yang malam itu, dengan lima di antaranya merupakan lagu baru yang dinyanyikannya untuk pertama kali. Penampilan Icha Yang semakin memukau dengan persiapan yang matang, termasuk latihan intensif bersama bandnya.

"Ini memang penampilan aku yang kesekian kalinya mengibur pengunjung di sini. Setiap penampilan Icha tetap full yang lalu. Malam ini sih sudah full book," ujar Icha Yang. 

Konser ini menjadi penampilan pertama Icha Yang setelah perayaan Lebaran Idul Fitri, di mana sebelumnya ia menghibur para penggemar dengan lagu-lagu dangdut selama bulan puasa.

"Jadi persiapannya memang Icha latihan karena sebelumnya kan pas Lebaran mengisi dan menyanyikan lagu dangdut," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Glamour

Tetap setia dengan gaya glamor dan elegannya, Icha Yang tampil memukau dengan mengenakan gaun malam mewah. Penampilannya yang penuh pesona di atas panggung malam itu memancarkan aura keanggunan dan profesionalisme. 

"Senang sekali hari ini bisa menghibur teman-teman semua. Saya sangat bersyukur atas dukungan dan hadirnya semua orang. Melihat kebahagiaan mereka membuat saya juga merasa bahagia. Rasanya lelah pun hilang ketika melihat orang-orang tersenyum dan menikmati pertunjukan ini," ujar Icha Yang penuh semangat.

 

3 dari 4 halaman

Harapan dan Impian Besar

Terkait harapannya untuk masa depan, Icha Yang mengungkapkan ambisi besarnya untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi.

"Saya berharap bisa menjadi lebih terkenal dan dicintai oleh lebih banyak orang sebagai penyanyi Mandarin. Juga, saya ingin segera merilis single lagu Mandarin versi Indonesia. Saya sudah memiliki ide lagunya, semoga semuanya berjalan lancar sampai nanti," tambah Icha Yang penuh optimisme.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Memukau dan Kesan Mendalam

 

Penampilan Icha Yang yang memukau ini meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar. Konsernya menjadi bukti bakat dan dedikasinya dalam dunia musik Mandarin. Harapan dan impian besar Icha Yang untuk masa depannya semakin membara, dan para penggemarnya pun siap untuk terus mendukungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.