Sukses

Nature Bubar di Tengah Kabar Salah Satu Membernya Kerja Jadi Hostess di Bar Jepang

Pengumuman bubarnya Nature muncul tak lama setelah heboh kabar panas mengenai Haru yang bekerja menjadi seorang hostess di sebuah bar di Jepang.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar grup K-Pop Nature mendapat kabar yang tak pernah mereka inginkan, mengenai pembubaran grup idola mereka. Pengumuman ini disampaikan pihak agensi, n.CH Entertainment pada Sabtu (27/4/2024).

“Nature, yang telah bekerja keras dan menerima cinta dari para penggemarnya selama beberapa tahun terakhir sejak debut, mengakhiri semua aktivitas resmi sebagai sebuah grup,” kata pihak agensi, diwartakan Soompi.

Ditambahkan. “Kami ingin minta maaf secara tulus karena harus menyampaikan kabar ini kepada para penggemar yang telah menantikan kembalinya Nature.”

Tidak disebutkan alasan pembubatan grup K-Pop ini, tapi ditegaskan bahwa keputusan ini tidak diambil begitu saja.

“Setelah pertimbangan panjang dan diskusi mendalam dengan para anggota mengenai aktivitas mereka pada masa mendatang dan kemungkinan promosi, diputuskan untuk mengakhiri aktivitas grup dan para anggota akan menempuh jalannya masing-masing.”

Disebutkan pula bahwa satu-satunya member Nature yang disebut tetap bertahan dengan n.CH Entertainment adalah Sohee. Ia akan meneruskan aktivitasnya di bidang musik maupun akting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Dukungan

Terakhir, pihak agensi minta penggemar terus mendukung para member Nature setelah grupnya bubar.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada [Nature] hingga saat ini, dan kami harap kalian terus mendukung dan menyemangati semua anggota NATURE di masa depan. Terima kasih,” begitu penutup pernyataan n.CH Entertainment.

3 dari 4 halaman

Haru Jadi Hostess di Bar?

Pengumuman bubarnya Nature muncul tak lama setelah heboh kabar panas mengenai Haru—salah satu member grup ini—yang bekerja jadi hostess di sebuah bar di Jepang.

Diwartakan Korea JoongAng Daily, awalnya hal ini diketahui saat sebuah bar Jepang memperkenalkan sejumlah hostess baru dalam sebuah video. Salah satunya, Sakura Ruru. Wanita ini punya banyak kesamaan Haru, termasuk penampilan, pernah tinggal di Korea selama enam tahun, hingga tanggal lahir.

4 dari 4 halaman

Haru: Jangan Khawatir...

Video ini langsung bikin heboh. Haru pun merespons via Instagram.

“Aku tak sadar (video) ini akan direspons seperti itu di Twitter. Kebanyakan reaksi di media sosial adalah negatif, tapi aku bekerja keras demi tujuan pribadiku, jadi mohon berbaik hatilah,” kata Haru, dilansir dari Allkpop.

Ia menambahkan. “Jangan khawatir, aku bisa bertemu banyak orang hebat selama bekerja di tempat ini, jadi aku menikmati pekerjaanku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.