Sukses

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 24 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 24 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Saat itu keluarga Revi datang Bersama Rara dan Rati. Semua kaget termasuk Aslam yang kaget melihat Rati membawa kedua orang tuanya. Dengan sikapnya yang gentle, Aslam meminta mereka berkumpul dan dia akan menjelaskan semuanya.

Semua sudah dia putuskan tentang hubungannya dengan Rati. Saat itu Aslam ingin Gia masuk ke rumah, tapi Gia memutuskan tetap di situ. Aslam gak mau semua orang menghina Gia. Tapi Gia berprinsip, sebagai istri dia akan terus ada disisi Aslam apapun yang terjadi. Dan disitu

Aslam menjelaskan kalo dia tidak bisa lagi Bersama Rati. Aslam mencintai Gia! Semua shock mendengarnya. Dan saat itu Makas datang dan mendengar semuanya.

Di depan keluarga Rati, Aslam dan Gia akhirnya saling mengungkapkan perasaan kalau mereka sama-sama saling jatuh cinta. Aslam pun dengan tegas lebih memilih Gia dibandingkan Rati.

Tidak sengaja, Makas yang tadinya mau mencari Gia malah mendengar pernyataan cinta Aslam dan Gia. Makas pun emosi dan memilih pergi. Sebelum Makas meninggalkan rumah, Hamizah yang

baru datang, kaget melihat Makas ada di rumah Aslam. Hamizah bertanya-tanya kepada siapa Makas berkunjung. Belum reda melihat Makas di rumah Aslam, Hamizah juga kaget melihat Rati menangis meninggalkan rumah Aslam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.