Sukses

Selebgram Chandrika Chika Positif Narkoba, Hasil Tes Urine Terbukti Pakai Ganja

Chandrika Chika sudah menjalani uji narkotika melalui tes urine. Hasilnya diumumkan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menangkap selebgram Chandrika Chika dan kelima rekannya saat sedang menggunakan narkoba, polisi bergegas melakukan uji narkotika melalui tes urine. Hasilnya menunjukkan Chandrika Chika bersama teman-temannya positif menggunakan narkoba.

"Keenam tersangka sudah tes urine dan semuanya positif. Berkaitan positif ganja AT, NJ, CK dan AMO. Untuk metafetamin HJ dan BB," kata AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Tak hanya itu, alat bukti berupa pods atau liquid cair yang digunakan Chandrika Chika juga mengandung ganja.

"Sudah diuji pods liquid dan positif mengandung ganja. Pods liquid digunakan secara bergantian dan cairan liquidnya yang mengandung ganja," AKP Reska Anugrah menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chandrika Chika Setahun Pakai Narkoba

AKP Reska Anugrah mengatakan, Chandrika Chika sudah setahun mengenal dan mengonsumsi narkoba sebelum akhirnya ditangkap polisi karena terbukti menggunakan narkoba jenis ganja dalam bentuk liquid vape.

"Berdasarkan pemeriksaan, pertama kali dia (CK) mengenali narkotika itu sudah setahun lebih," AKP Reska Anugrah membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Diberitakan sebelumnya, Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 6 orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Diantaranya selebgram Chandrika Chika dan atlet esport.

Penangkapan dilakukan di salah satu hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024 pukul 23.00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Chandrika Chika Ikut Ditangkap

Menurut AKP Reksa Anugrah, enam orang yang ditangkap adalah AT 24 tahun perempuan, MJ 22 tahun perempuan, AMO 22 tahun laki laki, CK 20 tahun perempuan, DB 25 tahun laki laki dan HJ 27 tahun laki laki.

"Salah satu sudah diketahui berinisial CK yang berprofesi sebagai selebgram. HJ merupakan atlet esport. Iya (CK: Chandrika Chika)," AKP Reska Anugrah menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.