Sukses

YouTuber Nessie Judge Terjebak di Hutan Dekat Jurang Tengah Malam, Sempat Minta Pertolongan pada Followers

Beruntung, sejumlah followers beramai-ramai membantu menjelaskan kepada Nessie Judge perihal masalah yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Nessie Judge sempat membuat khawatir warganet karena postingan di akun Twitter atau X pribadinya. Dia terjebak pada larut malam di lokasi yang berbahaya, yaitu di tengah hutan. Nessie di dalam mobil bersama seseorang yang lain. 

Hal ini terjadi lantaran ada gangguan pada rem mobil yang dikendarainya. Tak tahu mesti berbuat apa, YouTuber terkenal itu pun meminta pertolongan kepada para followers-nya yang mengerti soal masalah yang di hadapinya.

"Nerrorist, anyone awake yang ngerti mobil? 🥺 i'm stuck in a situationnn tapi promise kalian jangan panik," kata Nessie Judge di awal keterangannya yang diunggah pada Jumat (19/4/2024) dini hari. Dia menyertakan video area sekitar yang gelap gulita dan hanya diterangi lampu sein mobil.

"I'm stuck di jalanan tengah hutan kirinya jurang. Apakah kalau rem ngempos berenti dulu akan baik lagi karena kepanasan? I'm sorry if this is a silly question," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permasalahan pada Rem Mobil

Sejumlah followers beramai-ramai membantu menjelaskan kepada Nessie Judge perihal rem ngempos tersebut. Seperti kata pemilik akun @galihrama25. Penjelasan itu tentu sangat bermanfaat.

"Bakal balik normal lg kok setelah dingin. Dan cobalah mengurangi rem saat menuruni bukit. Gunakan gigi rendah dan pertahankan kecepatan dengan pengereman mesin. Anda dapat menggunakan pedal dan rem mesin secara bergantian," terangnya.

3 dari 4 halaman

Dibantu Petugas Villa

Masalah akhirnya terselesaikan dengan bantuan dari petugas villa. Diduga permasalahan ini terjadi dalam perjalanan Nessie saat menuju atau pulang dari penginapannya.

"Terima kasih guys!! We're doing everything you guys are saying. Dan untungnya bapak villanya mau dateng padahal team dia gaada yang berani. 🙏🏻😭 praying for his eternal happiness," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bantuan Datang

Setelah harap-harap cemas menanti pertolongan dari dalam mobil yang stuck, akhirnya petugas villa pun datang. Nessie Judge merasa sangat bersyukur dan akhirnya bisa bernapas lega.

"THEY CAME! We're ok now! Thank you my loves how would I live without you guys 😭 Good night, sleep tight," tutup Nessie Judge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini