Sukses

Jasmine Nadya Sempat Nervous Saat Awal Manggung, Kini Merilis Lagu Sendiri

Hingga kini Jasmine Nadya mencoba jadi musisi yang merilis lagu sendiri dibantu dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Liputan6.com, Jakarta Seperti ditakdirkan untuk menjadi entertainer. Peran seni begitu melekat dalam jiwa Jasmine Nadya, yang mulai berkiprah di dunia hiburan sejak menjadi pemenang dalam Sinemart Mencari Bintang 2021.

Hingga namanya mulai dikenal melalui serial ‘Mercury’ sebagai Btari yang dibintangi juga oleh aktor fenomenal Bryan Domani. Jasmine juga sempat tampil dalam sebuah film ‘Puspa Indah Taman Hati’ pada Agustus 2023.

Perjalanan di dunia hiburan terus dikembangkan, hingga kini Jasmine mencoba jadi musisi yang merilis lagu sendiri dibantu dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Setelah debut menjadi pemeran di usia muda, kini Jasmine debut kembali sebagai musisi dan penyanyi, melalui lagu ‘Butterflies’.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbiasa tampil di depan kamera

Sudah terbiasa tampil di depan kamera, namun untuk tampil di depan banyak orang secara langsung ternyata memberi sedikit tekanan untuk dirinya.

“Pertama kali tampil di kampus cuma pakai gitar,” ujarnya. Ia menyukai prosesnya, walaupun ada sedikit rasa pressure.

 

 

3 dari 4 halaman

Prosesnya hingga merilis lagu Butterflies

Sebagai seorang musisi dan penyanyi, mahasiswi UI ini turut menceritakan sedikit bagaimana prosesnya hingga merilis lagu ‘Butterflies’ yang sudah banyak didengar di Spotify.

“Itu dimulai dari kamar aku sendiri, lalu bikin demo dan diproduksi,” lanjutnya. Nggak bekerja sendiri, proses pembuatan lagu ‘Butterflies’ juga dibantu oleh SMEI.

 

 

4 dari 4 halaman

Masuk ke RADAR Spotify

Hingga kini, Jasmine Nadya telah masuk ke RADAR Spotify yang dapat didengarkan oleh lebih banyak pendengar lagi dari seluruh belahan dunia. Ketika berbicara tentang hobinya yang berkaitan dengan dunia hiburan.

Jasmine tetap memilih akting dan bernyanyi, namun ketika ditanya jika nggak jadi musisi. Jasmine akan tetap memilih berkarya di dunia hiburan.

Saat ini, lagu debut ‘Butterflies’ milik Jasmine bersama SMEI sudah bisa didengarkan melalui Spotify maupun seluruh digital streaming platform lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.