Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan  Sisi melakukan video call. Julian angkat. Sisi langsung bilang ke Julian kalau dia udah ketemu penjual rujak yang bikin kak Shafira keracunan. Julian senang. Shafira yang juga dengar itu ikut senang. Julian tanya Sisi dimana penjual rujak itu, kasih tahu Julian, biar Julian lapor ke polisi. 

Romi yang mendengar itu kaget dengar Julian video callan sama Sisi membicarakan penjual rujak. Gawat ini kalau sampe polisi menemukan penjual rujak itu. Penjual rujak itu kenapa pake muncul segala sih di depan Sisi? Romi bergegas pergi dari situ.

Dania dan Lolly berpapasan dengan Julian yang mau pergi ke kantor polisi. Julian tampak kesal lihat Dania, tapi dia tidak bisa marah karena Lolly panggil dia lirih. Papa..  Tatapan kesal Julian langsung berubah teduh saat menatap Lolly. Julian mau peluk Lolly, tapi Dania dengan cepat menghalangi dan suruh Lolly duduk dulu di bangku. Lolly mengangguk dan duduk di bangku. Julian tatap Dania kesal. Julian tarik tangan Dania menjauh dari Lolly dan bicara tegas tapi dengan suara pelan supaya Lolly tidak dengar.

Julian tanya ngapain Dania kesitu? Pake bawa Lolly segala. Dania dengan gugup bilang dia mau jenguk Shafira. Dia tahu kalau Shafira dirawat disitu. Julian suruh Dania pergi bawa Lolly. Aku sudah bilang tadikan, kita tidak ada urusan lagi. Kamu tidak usah pura-pura perduli sama Shafira. Kami tidak butuh rasa simpati kamu. Dan satu lagi, kalau kamu tidak izinkan aku dekat sama Lolly lagi, kamu tidak usah bawa-bawa Lolly ke hadapan aku ataupun keluarga aku. Cepat bawa Lolly dari sini. Dania terdiam sambil membatin. Dia tidak akan pergi sampai dia memastikan Shafira udah tidak bisa punya anak lagi.

Penjual rujak yang melihat Sisi lagi telponan, nekat mau menyebrang, mau ambil motornya. Tapi sebuah tangan menariknya. Penjual rujak kaget. Ternyata Romi yang tarik tangan penjual rujak.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini