Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode kali ini dibuka dengan adegan Ibu Lauza menuntut penjelasan pada Ryan, kenapa Ryan tidak membongkar kejahatan Sinta. Ryan akhirnya memberitahu Ibu Lauza kalau dia berpihak pada Sinta dan hanya memanfaatkan Ibu Lauza demi uang, karena Ryan sangat membenci keluarga Pak Mario.

Ibu Lauza kecewa karena tahu ditipu oleh Ryan, dia mau membeberkan kejahatan Ryan pada semua orang. Tapi Ryan mengancam dia juga bisa membuka rahasia Ibu Lauza yang sudah tahu semua kejahatan Flora sampai masalah Aurel disekap segala.

Bahkan Ryan tak segan segan akan memanipulasi cerita kalau Ibu Lauza menyuruhnya untuk menjebak Manda. Semua orang pasti akan percaya karena tahu Ibu Lauza sangat membenci Manda, Ibu Lauza ketakutan dan tak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu Salim yang sudah bisa membawa pulang si kembar serta sofia menginginkan Azzam dan Intan kembali tinggal bersama mereka tidak usah lagi tinggal bersama Flora. Ibu Sinta yang tahu itu merasa lega karena akhirnya Flora bisa tenang mengurusi bayi yang dikiranya anak Denis.

Di satu sisi Pak Haidar dan Ibu Hamidah yang teringat Sakinah yang kehilangan bayinya merasa sedih, mereka sepakat untuk meminta Salim memberikan satu bayi kembar mereka untuk Sakinah asuh tapi ternyata Salim menolaknya dia takut bayinya malah hilang ditangan Sakinah.

Sedangkan Sakinah sendiri terlihat begitu peduli pada bayi di panti. Dia sampai rela memompa asinya berkali-kali untuk si bayi, semua keluarga Pak Mario terharu dan merasa ada baiknya Sakinah peduli pada bayi itu kalau itu bisa membuat Sakinah sedih melupakan kesedihannya karena kehilangan Banyu.

Saksikan terus Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini