Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Hidayah Cinta episode kali ini dibuka dengan adegan di mana Makas tidak sengaja mendengar suara yang mirip sekali dengan suara yang didengarnya dari gadis yang menolongnya saat kecelakaan. Suara itu berasal dari speaker masjid.

Makas berusaha sekeras mungkin untuk menemukan Gia. Makas buru-buru ke masjid tempat Gia dan Aslam sedang ikut Quiz di taman masjid tersebut.

Namun, Makas terhalang oleh hujan dan beberapa kali hampir jatuh, membuat Makas tidak berhasil menemukan Gia. Makas malah tidak sengaja bertemu denga Rati.

Gia dan Aslam malah berhasil memenangkan Quiz tersebut yang membuat Rati cemburu. Gia dan Aslam malah menjadi sangat dekat.

Sampai akhirnya, Rati muncul di televisi untuk meminta maaf secara khusus kepada Gia dan Aslam, sesuai keinginan Aslam. Namun, Aslam tidak mau terganggu dengan Rati. Aslam malah memberikan kejutan untuk Gia di malam takbiran.

Keluarga Saputra malah lebih mendukung kedekatan Aslam dan Gia dibanding Aslam kembali kepada Rati. Takbir pun berkumandang meriah di malam takbiran. Hamizah mulai merindukan Makas.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.