Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Tertawan Hati kali ini dibuka dengan adegan Alya yang terus berusaha mengingat... bahkan dia ternyata mengingat nama Nenny dan Ridwan dan juga tanggal lahir Mario.

Alya juga terus mengalami kilasan memorinya bersama Mario, hingga akhirnya Alya merasa curiga, mungkin dia memiliki kekasih di masa lalunya, dan ada kekasihnya itu adalah Eric?

Dewi menentang keinginan Lukman yang ingin Alya segera ingat masa lalunya. Karena menurut Dewi, Alya jauh lebih bahagia saat ini tanpa harus mengingat semua hal buruk di masa lalunya.

Tapi tidak demikian dengan Alya yang sejak menemui dokter itu, Alya malah tidak sengaja jadi sering terkenang masa lalunya walau samar-samar. Makin dipicu sama kedatangan Shanna dan Vanno dikafe.

Soraya sangat menentang ini dan saat Lia tau ini sengaja mau adu domba Soraya dan Rina dan juga Alya dikafe. Tapi sayang Lia tidak bisa menyaksikan karena harus kerja minimal 5 jam ehari di kantor Eric.

Soraya batal konfront langsung sama Alya karena Dewi mengingatkan Soraya kalau Soraya berhutang nyawa sama Alya. Dan dia cuma ingin anaknya bahagia. Soraya tersadar dan milih pergi dari situ walau hatinya sakit melihat kedua anaknya dan mario begitu dekat dengan Alya.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.