Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Bidadari Surgamu kali ini dibuka dengan adegan  Pak Mario, Ibu Lauza dan Kania yang pulang dari Paris, akhirnya tahu dari Namira kalau Sakinah memberikan ASI-nya untuk salah satu bayi di panti asuhan yang baru saja dibuang, sampai rela menyetok ASI yang dibantu Namira berikan ke panti.

Sementara itu Sakinah dan Denis kembali ke Anyer untuk mencari Banyu tapi tidak membuahkan hasil.

Rangga pun memberitahu Kania bahwa dia dihubungi Aurel yang mengaku melarikan diri dari tempatnya disekap berbulan-bulan dijaga oleh Ryan atas perintah Tante Sinta dan Flora yang pura-pura gila. Ternyata pembicaraan Kania dan Rangga di dengar oleh Ibu Lauza yang diam-diam menghubungi Ryan dan memberitahu kalau Aurel sudah kabur.

Ternyata 4 bulan lalu Ibu Lauza yang perlahan-lahan sembuh dari koma pun langsung ingin memberi pelajaran pada Flora karena dia tahu Flora pura-pura gila.

Tapi saat itu dia melihat Ryan bersama Ibu Sinta dan Flora dan malah diam-diam menemui Ryan dan mengajaknya kerja sama dan akan membayar Ryan lebih besar dari Sinta asal Ryan mengagalkan rencana Flora untuk menculik anak Sakinah.

Ryan pun setuju tapi tanpa sepengetahuan Ibu Lauza ternyata Ryan hanya pura-pura setuju, dia tetap berpihak pada Sinta dan melaporkan pada Sinta apa yang Ibu Lauza minta, Sinta senang Ryan berpihak padanya.

Padahal tanpa sepengetahuan Sinta juga Ryan sengaja berpihak padanya agar sepenuhnya mendapatkan kepercayaan Sinta jadi suatu hari nanti Ryan akan menguasai seluruh harta Sinta.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini