Sukses

TVXQ Konser di Indonesia Pekan Ini, Catat Peraturan dan Ketentuannya

Mecima Pro selaku promotor memberi informasi soal peraturan dan ketentuan konser TVXQ.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini TVXQ akan menggelar konser solo mereka yang bertajuk "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]". Yunho dan Changmin kembali melangsungkan konser di di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu, 20 April 2024 sore.

Melalui media sosial resmi mereka, Mecima Pro selaku promotor memberi informasi soal peraturan dan ketentuan konser tersebut. Penonton dilarang merekam suara, serta melakukan pengambilan gambar atau video menggunakan alat perekam profesional selama acara berlangsung.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya," jelas pihak promotor di akun Instagramnya. 

"Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" imbuhnya.

Live streaming juga tidak diperbolehkan. Dilarang juga membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Menjaga Ketertiban

Promotor juga mengimbau penonton untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Penonton harus mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum masuk area acara. Mecima Pro juga menyampaikan imbauan lainnya.

"Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara," paparnya.

3 dari 4 halaman

Penggunaan Tas

Promotor hanya memperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," terangnya.

4 dari 4 halaman

Sampai Jumpa!

Menjelang kedatangannya, Yunho dan Changmin menyapa para Cassiopeia Indonesia lewat sebuah video. Mereka mengungkap antusiasme akan berkunjung lagi ke Jakarta dalam waktu dekat.

Di akhir videonya, TVXQ mengajak seluruh Cassiopeia Indonesia untuk bertemu di konser 2024 TVXQ Asia Tour [20&2] in Jakarta. "Cassiopeia, ayo kita ketemu, sampai jumpa. Dadah,” kata Yunho dan Changmin dalam bahasa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.