Sukses

Jerome Polin Beri Semangat untuk Taeyong NCT yang Jalani Wamil, Bikin Fans Terhibur

Jerome Polin menyampaikan dukungan untuk Taeyong NCT yang pada Senin, 15 April 2024, kemarin, mulai menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin menyampaikan dukungan untuk Taeyong NCT yang pada Senin, 15 April 2024, kemarin, mulai menjalani wajib militer. Diketahui, pertemanan keduanya bermula ketika NCT tampil di ICE Jakarta tahun 2022 lalu.

Jerome menghadiahkan baju batik ke seluruh member NCT termasuk Taeyong. Leader NCT itu langsung mengenakannnya dan mempostingnya di Instagram. Dari situlah mereka mulai saling berkomunikasi.

Bahkan ketika Taeyong kembali ke Indonesia untuk mengisi acara CXO Media Live On Stage tahun lalu, Jerome mengajaknya nongkrong.

Tepat pada hari keberangkatan wamil Taeyong, Jerome membagikan video boomerang yang memperlihatkan mereka makan bareng di unggahan story Instagram pribadinya.

Jerome memberikan salam perpisahan yang hangat, "Goodluck for your military service broo @taeoxo_nct,".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Semangat

Influencer lulusan Waseda University juga memposting potret yang sama bareng Taeyong dalam feed Instagram. Nah, yang bikin menarik adalah gaya berpose mereka berdua.

Tampak Jerome dan Taeyong kompak mengacungkan salam tiga jari atau dikenal salam metal. Gaya itu sering digunakan untuk mengekspresikan semangat. Senada dengan caption yang ditulis oleh Jerome memberi semangat untuk pelantun lagu "Dark Cloud".

 

3 dari 5 halaman

Momen Kocak

Dalam unggahan yang sama, Jerome juga membagikan screenshoot salah satu komentar kocak dari penggemarnya. Akun dengan username @giitraff me-reply story video Jerome dan Taeyong. "Taeyong: Program Akmil, Jerome: Program Bumil, " tulisnya.

Sebelum itu, ia sudah memberi tahu dalam captionnya. "Btw, Apa perbedaan program Jerome sama Taeyong? Ada di slide ke-2. Slide ke-3 bonus, " lanjut Jerome. Rupanya, slide ketiga adalah hasil editan wajah Jerome menjadi foto ibu hamil.

4 dari 5 halaman

Bikin Fans Terhibur

Alhasil, postingan Jerome tersebut tidak hanya menghibur penggemarnya, tapi juga para Sijeuni atau NCTzen (sebutan penggemar NCT) yang melepas sang idol pergi wamil. 

"JEROME BERUSAHA MENGHIBUR SIJEUNI, " komen salah satu penggemar.

"Liat ini jadi inget taeyong pas amazed liatin cicak cicak di dinding, " tulis penggemar lain.

"MAKASIH YA BANG UDAH NGEHIBUR GARA-GARA PRENAGEN JEROMEEE, " cuit yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Postingan Taeyong Jelang Wamil

Idol K-Pop, Lee Taeyong resmi menjalani wajib militer, pada Senin, 15 April 2024. Menjelang keberangkatannya, Taeyong membagikan momen perpisahan melalui akun instagram pribadinya.

Dia membagikan beberapa foto dengan dikerumuni 6 member NCT lainnya. Salah satunya adalah Yuta cs yang menunjuk kepala botak Taeyong. Menjadi kali pertama dirinya mencukur habis rambutnya. Pasalnya, ia dikenal dengan rambut warna-warninya.

Dalam unggahan tersebut, Taeyong mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemarnya. “I’ll be back safely! Be healthy! Let’s go! Our day! I love you!, " tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini