Sukses

Foto-foto Jerome Polin Hitung Tumpukan Uang Rp 76 Miliar di Dalam Rumah, Tingginya Bisa Lebih dari Setengah Monas

Jerome Polin kembali menunjukkan keahliannya dalam matematika dengan menghitung banyaknya jumlah tumpukan uang Rp 76 Miliar di dalam rumah

Liputan6.com, Jakarta Jerome Polin kembali memperlihatkan keahliannya dalam bidang matematika. Ia menghitung tumpukan uang senilai Rp 76 miliar yang disimpan secara tunai terkait dengan kasus korupsi Harvey Moeis.

Jerome Polin melakukan perhitungan untuk menentukan panjang dan tinggi dari tumpukan uang senilai Rp 76 miliar yang diduga disimpan di rumah Harvey Moeis. Ia menemukan bahwa tinggi dari tumpukan uang tersebut bisa melebihi setengah dari ketinggian Monas, dan jika diurutkan menjadi garis lurus, panjangnya setara dengan jarak antara Jakarta dan Bogor.

Berikut potret Jerome Polin menghitung besar tumpukan uang Rp 76 Miliar dirangkum Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menghitung Jumlah Tumpukan Uang Rp 76 Miliar

Jerome Polin mengunggah video saat dirinya sedang menghitung jumlah uang sebesar Rp 76 miliar yang disimpan dalam bentuk tunai, di akun Instagram pribadinya, @jeromepolin, pada hari Rabu (3/4/2024) kemarin.

3 dari 10 halaman

Berjumlah 760.000 Lembar

Dengan menggunakan operasi matematika sederhana, Jerome Polin berhasil mengetahui bahwa jumlah uang sebesar Rp 76 miliar terdiri dari 760.000 lembar uang pecahan seratus ribu rupiah.

4 dari 10 halaman

Memiliki Panjang Seperti Jarak Jakarta-Bogor

Jerome Polin kemudian menghitung panjang uang sebesar Rp 76 miliar jika disusun menjadi sebuah garis lurus. Hasil perhitungannya menunjukkan bahwa panjang uang Rp 76 miliar adalah 114 kilometer, yang sama dengan jarak antara Jakarta dan Bogor.

5 dari 10 halaman

Melebihi Setengah Tinggi Monas

Jerome Polin juga menghitung tinggi tumpukan uang sebesar Rp 76 miliar, yang ternyata mencapai 76 meter. Angka ini setara dengan 44 kali tingginya sendiri atau lebih dari setengah ketinggian Monas.

6 dari 10 halaman

Jerome Polin CEO Apa?

Saat ini, Jerome menjabat sebagai CEO Mantappu Corp dan bersama kakaknya, Jehian Panangian Sijabat, yang memiliki bisnis kedai minuman teh yang bernama Menantea. Pada bulan April 2021, keduanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

7 dari 10 halaman

Jerome Polin Marga Apa?

Jerome Polin Sijabat, (lahir 2 Mei 1998), adalah seorang YouTuber, selebritas internet, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Dia adalah pendiri Mantappu Corp. Namanya berasal dari Batak Toba dengan marga Sijabat

8 dari 10 halaman

Jerome Polin Anak Siapa?

Jerome Polin lahir di Jakarta pada tanggal 2 Mei 1998. Ia adalah putra kedua dari pasangan Marojahan Sintong Sijabat dan Chrissie Rahmeinsa.

9 dari 10 halaman

Jerome Polin IQ-nya Berapa?

Dengan tingkat kecerdasan (IQ) Jerome yang mencapai 145, ia memiliki kemampuan untuk menyelesaikan soal-soal matematika dalam waktu yang singkat.

10 dari 10 halaman

Jerome Dapat Beasiswa Apa?

Jerome Polin adalah seorang penerima beasiswa Mitsui Bussan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.