Sukses

Park Boram Sudah Ditinggal Kedua Orangtua Sebelum Meninggal Dunia, Kini Tersisa Kakak dan Adik Laki-Lakinya

Bicara soal keluarga, Park Boram sudah ditinggal untuk selamanya oleh kedua orangtuanya terlebih dahulu, menyisakan dua saudara laki-lakinya.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Park Boram (kadang dieja Park Bo Ram) baru saja berduka lantaran sang idola meninggal dunia di usia 30 tahun pada Kamis (11/4/2024) kemarin. Xanadu Entertainment, agensi yang menaungi pelantun “Beautiful” tersebut menyampaikannya pertama kali kepada publik.

“Park Bo Ram meninggal dunia secara mendadak pada 11 April larut malam,” begitu disampaikan oleh pihak agensi, melansir dari kanal berita Korea JoongAng Daily, baru-baru ini.

Sementara itu, Soompi menyampaikan pernyataan bahwa penyebab meninggalnya penyanyi Korea Selatan ini tengah diselidiki polisi. Pemakaman Park Boram akan digelar setelah keluarga rampung mendiskusikan masalah ini.

Bicara soal keluarga, Park Boram rupanya sudah ditinggal untuk selamanya oleh kedua orangtuanya terlebih dahulu sebelum ia menyusul mereka. Kini keluarga Park Boram hanya tersisa dua saudara laki-lakinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggalnya Ibunda dan Ayah Park Boram

Mengutip allkpop.com pada 3 Oktober 2017 silam, pihak dalam menyampaikan bahwa ibunda Park Boram meninggal dunia karena sakit.

Sebelum ibunda meninggal dunia, ayah Park Boram terlebih dahulu berpulang pada 2010 silam. Park Boram memiliki satu kakak dan satu adik laki-laki yang kini masih hidup.

 

3 dari 4 halaman

Laporan Polisi Terkait Kematian Park Boram Terungkap

Belakangan, laporan polisi terkait kematian Park Boram terungkap. Dilansir dari Allkpop, catatan tersebut dibuat oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April 2024.

Terungkap pada malam tersebut, Park Boram sedang main ke rumah kawan, minum-minum bersama dua orang temannya. Pukul 9:55 malam waktu setempat, ia izin ke kamar kecil.

Karena tak kunjung kembali, salah satu orang kemudian mengecek keberadaan penyanyi Korsel tersebut. Di sana, mendiang ditemukan tak sadar, telungkup di wastafel.

 

4 dari 4 halaman

Park Boram Dinyatakan Meninggal Dunia

Teman Park Boram di lokasi kejadian langsung bergerak cepat. Mereka memanggil 119—telepon gawat darurat di Korea Selatan—dan melakukan CPR kepada Park Boram.

Tak lama, petugas kemudian tiba di lokasi, dan membawa Park Boram ke RS Universitas Hanyang. Ia dinyatakan meninggal dunia pukul 11:17 malam.

Polisi masih menginvestigasi kasus ini, dan meminta dilaksanakan autopsi oleh Badan Forensik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.