Sukses

4 Alasan Gisele Anastasia Mau Menikah dengan Gading Marten

Mengikat janji suci dan tinggal seatap bukan perkara mudah. Sebelum naik altar, banyak hal yang menjadi pertimbangan setiap insan untuk menikahi pasangannya. Tak dapat dipungkiri, mulai dari urusan cinta, fisik, kecocokan, hingga keuangan, pun jadi bahan pertimbangan.

Terlebih, pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Bagaimana dengan Gisele Anastasia? Ini dia 4 alasan Gisel mau menikah dengan kekasihnya, Gading Marten:

1. Berusaha
"Aku sudah berusaha dan berdoa. Aku sudah ke mana-mana dan ternyata cocoknya sama Gading. Usaha adalah cabang dari semuanya. Bisa aku berusaha menerima dia apa adanya, mengisi kekurangannya dengan kelebihan aku. Ya sebaliknya juga begitu kok."

2. Doa
"Jodoh kan kita nggak tahu ya. Mudah-mudahan dia adalah yang dikehendaki oleh Tuhan. Kalau memang iya, aku yakin kita akan diberikan jalan yang mudah, semua masalah dapat diselesaikan jadinya lancar aja. Aku yakin doa aku dikabulkan sama Tuhan. Amin.."

3. Yakin
"Aku yakin kita ada di waktu dan tempat yang tepat. Aku juga sudah sampai pada titik capek. Apalagi umurku udah berapa ini, aku juga udah ke mana-mana. Terus aku ketemu dia, menemukan yang cocok dan jelas. Dia cocok, aku cocok. Ya sudahlah mau bagaimana lagi, mending menikah aja kan."

4. Dunia sama
"Justru karena dunia kita sama, hidup dari entertainment, kita bisa saling tahu, sama-sama mengerti dan saling maklum. Sebenarnya tergantung orangnya juga sih, itu kan masalah toleransi. Ini kan urgent banget karena kita bakal hidup berumah tangga, makanya harus toleransi."