Sukses

Zee JKT48 Umumkan Segera Lulus Setelah 6 Tahun Gabung, Ingin Raih Lebih Banyak Pencapaian di Luar Zona Nyaman

Azizi Asadel alias Zee JKT48 mengumumkan segera lulus dari JKT48. Keputusan ini diambil setelah 6 tahun bergabung dan memperkuat generasi ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zee JKT48 mendadak trending di Google, Senin (8/4/2024). Rupanya, ini terkait pengumuman akan segera lulus dari grup idola JKT48 yang selama ini membesarkan namanya di dunia seni.

Pengumuman segera hengkang dari JKT48 disampaikan cewek bernama asli Azizi Asadel di akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah potret monokrom saat beraksi di panggung.

Dalam pengumumannya, Zee JKT48 mengenang telah menjadi member JKT48 generasi ke-7 sekitar 6 tahun. Bergabung dengan JKT48 adalah pilihan hidup yang layak dibanggakan.

Hampir 6 tahun menjalani keseharianku sebagai member jkt48. waktu yang terasa singkat namun bukan juga waktu yang sebentar,” Zee JKT48 menulis, Minggu (7/4/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Satu Pilihan Hidupku

Bergabung dengan jkt48 adalah salah satu pilihan hidupku yang tidak akan pernah ku sesali. aku selalu bersyukur dengan semua yang aku punya di sini,” cuitnya, masih di unggahan yang sama.

Bersama JKT48, Azizi Asadel mengaku belajar banyak hal. Selain menyanyi, ia mengembangkan karier di dunia akting dengan membintangi film Kamu Harus Mati dan Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995.

3 dari 4 halaman

Di Luar Zona Nyamanku

Judul yang disebut terakhir, menyerap 1,3 jutaan penonton. Zee JKT48 tak menjelaskan detail alasan lulus dari JKT48. Namun, ia menyinggung soal ingin membuat lebih banyak pencapaian di luar zona nyaman.

Banyak hal yang aku pelajari maupun aku dapatkan di jkt48. namun, aku rasa sudah saatnya aku mencapai lebih banyak pencapaian di luar zona nyamanku,” Zee JKT48 menyambung. Lebih lanjut, ia mohon dukungan publik.

 

4 dari 4 halaman

Segera Lulus dari JKT48

Oleh karena itu, saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48. Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya selalu untuk saya dan jkt48. Terima kasih,” tutupnya.

Saat artikel ini disusun, pengumuman ini disukai lebih dari 600 ribu warganet. Sejumlah selebritas Tanah Air pun mengirim doa dan dukungan untuk keputusan besar yang dibuat Zee JKT48.

Semangat Zee!” Haruka Nakagawa mencuap di kolom komentar. “Kudoakan, agar apapun keputusan dalam perjalananmu, semoga selalu menjadikan diri kamu versi dirimu yang terbaik. Love you, sayang,” Ira Wibowo menyahut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini