Sukses

Furry Setya Akan Mudik Lebaran ke Semarang, Bayangi Dicecar Pertanyaan Kapan Nikah

Furry Setya mengatakan, Lebaran tahun ini dirinya mudik ke Semarang pada hari Minggu.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi pesinetron Furry Setya, lantaran dirayakan dengan status barunya sebagai duda. Apalagi, Furry Setya tak akan lagi merasakan mudik bersama Dwinda Ratna, yang di tahun-tahun sebelumnya selalu dijalani mereka.

Furry Setya mengatakan, Lebaran tahun ini dirinya mudik ke Semarang pada hari Minggu besok. Diakui Furry, kebetulan sudah 5 tahun terakhir ia tidak pernah pulang ke sana.

"Selama 5 tahun kemaren pas saya nikah sama mantan istri ya kebiasaannya kita mudik bareng ke Semarang atau mudik ke Citayam. Saya tahun ini ke Semarang karena udah beberapa tahun nggak ke sana," ujar Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

"Tentu ada yang berbeda. Kan saya perjalanan pakai mobil, ya biasa ada temennya di mobil, nah kemungkinan sekarang sendiri," sambung Furry Setya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak masalah

Furry tak masalah harus menjalani mudik kali ini seorang diri. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi sekarang karena pernah dilaluinya semasa bujangan.

"Cuma itu kalau saya udah terlatih sendiri karna sebelum menikah sama winda pun saya juga sendiri, jadi ya kembali ke setelan pabrik. Jadi ya nggak masalah, nggak apa-apa. Karena memang jalannya udah begini, ya harus dijalanin," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak punya persiapan khusus

Furry mengaku tak punya persiapan khusus untuk perjalan mudik besok. Ia hanya membayangkan situasi macet yang akan dijalani karena arus mudik yang tinggi.

"Nggak ada persiapan khusus. Ya palingan membayangkan perjalanan dengan kondisi macetnya jalan mm. Karena setiap mudik pasti macet dan itu sudah biasa, bukan hal baru," kata Furry.

 

 

4 dari 4 halaman

Menyiapkan mental

Tak hanya itu, Furry mengaku harus menyiapkan mental karena menduga akan ditanya keluarga soal kehidupannya yang kini kembal sendiri. Ia membayangkan akan dicecar pertanyaan kapan menikah, seperti yang banyaj dialami anak muda ketika Hari Raya

"Ya paling itu ya. Paling saya kayak jadi gen z, 'kapan nikah? kapan nikah?' Hei, baru cerai! paling itu aja sih, nggak ada persiapan apa-apa," pungkas Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini