Sukses

Rebecca Klopper Berencana Lebaran di Malaysia, Ungkap Momen yang Dirindukan di Hari Raya

Rebecca Klopper mengaku tidak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen tepat berkumpul bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, Artis Rebecca Klopper berencana merayakan Idul Fitri tahun ini bersama ayahnya di Malaysia.

Rebecca Klopper mengaku tidak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Lebaran. Namun, ia menjadi pengalaman pertamanya berlebaran di Negeri Jiran Malaysia.

"Keluarga aku nggak punya tradisi khusus sih kalau Lebaran. Cuma rencana tahun ini mau ke papa, di Malaysia Belum perah sih lebaran di sana, jadi pertama kali," ujar Rebecca Klopper di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Nggak tau sih (mau ngapain aja), jujur nggak pernah nyobain. Jadi papaku emang nikah sama orang Malaysia. Jadi aku akan merasakan Lebaran orang Malaysia," sambung Rebecca Klopper.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu rindu

Rebecca mengaku selalu rindu dengan suasana Idul Fitri. Terutama dengan aneka sajian khas yang biasanya tersedia di Hari Lebaran.

"Kangen sih sama makanan-makanan yang cuma ada di Hari Raya Lebaran, kayak opor," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum dapat memastikan

Rebecca juga belum dapat memastikan apakah rencana merayakan Idul Fitri di Malaysia akan terealisasi. Pasalnya, ia juga sudah memiliki rencana untuk berangkat umrah selepas Lebaran nanti.

"Tapi nggak tau juga karena jadwalnya mepet, jadi masih nggak tau Lebaran bakal di rumah aja atau di Malaysia," kata Becca, begitu Rebecca akrab disapa.

 

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman pertama

Ini juga menjadi pengalaman pertama Rebecca menjalankan ibadah umrah. Saking semangatnya, ia sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa sejak jauh-jauh hari.

"Seneng banget. aku packing udah dari bulan lalu. jadi pertama kali aku umrah. Umrahnya sama temen-teman aku, jadi bakal ecxited banget," ucap Rebecca Klopper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini