Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, sinetron Bidadari Surgamu dibuka dengan adegan Bram blak-blakan mengajak Vera menikah supaya Bram bisa punya anak lagi sebagai penerus perusahaanya karena Flora sudah gila. Tapi Vera menolak mentah-mentah. Bram pun memperingatkan Vera jangan macam-macam padanya kalau tidak mau bernasib sama dengan Aurel.

Dimas memberitahu Kania soal rencana Ryan yang ingin menodainya, Kania langsung share info pada Rangga yang shock dan berjanji akan melindungi Kania tapi Rangga yang melihat ketulusan Dimas pun akhirnya mencabut laporannya dan membebaskan Dimas.

Flora yang menyelamatkan Intan yang hampir tertabrak motor keceplosan memanggil nama Intan bukan kuci puci dan itu membuat Intan bingung, akhirnya Flora terpaksa jujur kalau dia gak gila tapi dia minta Intan merahasiakannya dari semua orang.

Denis diam-diam meminta Dokter pura-pura melakukan terapi elektric shock yang seolah bisa membuat Flora sembuh semata untuk mengetes Flora, kalau dia menolaknya itu artinya Flora memang pura-pura gila.

Andrew dan Namira akhirnya tahu Bram ternyata mengejar-ngejar Vera, demi bisa menangkap Bram, Denis meminta tolong pada Andrew agar menjadikan Vera alat untuk memancing kedatangan Bram.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini