Sukses

Elizabeth Hurley Jawab Isu Dirinya yang Ambil Keperjakaan Pangeran Harry

Dalam bukunya Pangeran Harry mengungkap bahwa ia kehilangan keperjakaan bersama seorang wanita yang berusia lebih tua darinya. Elizabeth Hurley disebut-sebut sebagai sosok tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu pengakuan Pangeran Harry dalam bukunya yang bertajuk Spare telah ikut menyeret nama aktris Elizabeth Hurley. Dalam buku tersebut suami Meghan Markle ini mengungkap bahwa ia kehilangan keperjakaan bersama seorang wanita yang berusia lebih tua darinya.

Entah dari mana asalnya, nama sang aktris kemudian dihubung-hubungkan dengan hal ini. Dilansir dari People, Jumat (5/4/2024), Elizabeth Hurley menjawab spekulasi soal ini saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Watch What Happens Live with Andy Cohen yang tayang Rabu lalu.

Aktris Gossip Girl ini membantah keras spekulasi yang terlanjur beredar.

"Itu menggelikan!" Kata wanita 58 tahun ini saat  menanggapi pertanyaan penggemar.

"(Pangeran Harry) berkata, '(Wanita ini) orang Inggris. Dia lebih tua dariku. Itu terjadi di Gloucestershire.' Dan orang-orang menyimpulkan, 'Ah, pasti Elizabeth,' tuturnya.

Ia kembali menekankan publik kelewat terburu-buru sehingga mengambil kesimpulan yang salah. “Itu absurd. Menggelikan,” tambahnya.

Elizabeth Hurley menutup rapat-rapat spekulasi soal Pangeran Harry ini dengan pernyataan pamungkasnya, “Aku tak pernah bertemu dengannya seumur hidupku.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Pangeran Harry

Dalam Spare, Pangeran Harry mengungkap secara detail soal momen dirinya melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Namun ia tak menyebut identitas sang wanita dan hanya memberikan petunjuk yang samar.

Pangeran Harry menyebut momen ini terjadi saat ia masih berusia 17 tahun.

3 dari 4 halaman

Sebuah Episode Memalukan

“Sebuah episode memalukan, dengan seorang wanita yang lebih tua. Dia sangat menyukai kuda, dan ia memperlakukanku seperti kuda jantan muda," tulis Pangeran Harry dalam bukunya.

Bukannya memilih di hotel atau tempat lain yang nyaman, Pangeran Harry menyebut ia melakukannya di lapangan belakang pub yang ramai pengunjung. “Tentu ada yang melihat kami,” kata Pangeran Harry.

4 dari 4 halaman

Pernah Bertemu Pangeran William

Elizabeth Hurley memang belum pernah bertemu dengan Pangeran Harry. Namun menurut catatan People, ia pernah berinteraksi langsung dengan Pangeran William.

Keduanya bertemu dalam acara amal untuk tunawisma, dengan Pangeran Wlliam bertindak sebagai patron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.