Sukses

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Hidayah Cinta episode kali ini diawali dengan adegan Aslam meminta izin Gia untuk mengajak Rati keluar rumah. Ada perasaan senang tapi juga sakit di hati Gia. Dia harus mengizinkan suaminya pergi dengan wanita lain. Seperginya Aslam dan Rati, Gia menangis hebat.

Nenek Tara, Ujang dan Joko datang ke rumah Rehman, untuk bertemu dengan Gia. Lestari menemuinya dan dengan sopan mengusir mereka. Lestari bilang kalo Aslam dan Gia sedang keluar negeri, dan tidak tahu kapan pulang. Nenek memelas dan memohon kalo mereka udah tidak punya apa-apa lagi, karena habis dirampok.

Lestari memberikan uang dan itu ternyata tidak seberapa. Ketika mau keluar rumah Rehman, Nenek melihat mobil Aslam, dan terlihat Aslam di dalamnya. Nenek Tara mencoba mengejar tapi mobil melaju cepat. Kalo Aslam ada di mobil itu, berarti Gia juga ada.

Ujang menarik Nenek untuk mengejar mobil Aslam, agar Nenek tidak celaka. Ujang tetap menyalahkan Gia yang udah lupa diri. Nenek makin sedih dan yakin kalo Gia ada di rumah itu.

Sementara itu, Aslam membawa Rati ke taman dan menikmati setiap momen indah itu. Aslam merasa Bahagia, karena bebas dari kutukan mata jahat,yang selama ini ditanamkan padanya.

Aslam dan Rati yakin, tidak ada lagi kesialan dalam hidupnya. Tapi baru aja bilang begitu, ada seorang anak yang menyelonong menyeberang di jalan raya. Padahal mobil mengebut hampir menabrak anak itu.

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini